Wendy Novianto
Wendy Novianto lainnya

Saya seorang pemuda yang sedang giat belajar tentang ilmu Digital Marketing untuk prospek karir di masa depan. Tentunya ingin membahagiakan kedua orang tua.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

3 Lagu Dangdut Koplo Jawa yang Lagi Hits di Nyanyikan!

12 Oktober 2017   15:23 Diperbarui: 12 Oktober 2017   15:29 3821 0 0

Siapa yang gak tahu lagu atau musik dangdut sih? Lagu atau jenis musik asli yang berasal dari Negara Indonesia ini tentu sudah banyak di nikmati oleh berbagai kalangan. Mungkin dahulu lagu dangdut itu hanya bisa di nikmati atau didengarkan oleh berbagai kalangan saja.

Akan tetapi seiring jaman yang telah berkembang, banyak para pencipta lagu dangdut membuat lagu dangdut koplo dan di nyanyikan oleh penyanyi dangdut terkena. Nah yang lebih kerennya lagi sekarang, ada beberapa lagu dangdut koplo Jawa yang lagi hits banget nih.

Kira-kira apa ajah ya, dan di nyanyikan oleh siapa ya? Langsung ajah yuk simak dibawah ini lagu dangdut koplo Jawa yang paling hits di nyanyikan oleh penyanyi!

5 Lagu Dangdut Koplo Jawa yang Lagi Hits

  • Sayang -- Via Vallen

Pasti kamu semua tahu kan lagu ini, lagi booming banget lho. Lagu dangdut koplo Jawa yang berjudul Sayang di nyanyikan oleh penyanyi dangdut Via Vallen.

Berkat kecantikan penyanyi ini dan lagu dangdut koplo jawa yang bagus dan lirik jawa yang mungkin buat para penggemar musik dangdut begitu menyukainya.

  • Bojo Galak -- Nella Kharisma

Nah yang kedua ini pasti bagi kamu para penggemar musik dangdut tahu nih. Lagu dangdut koplo Jawa  yang berjudul Bojo Galak dinyanyikan oleh penyanyi dangdut Nella Kharisma.

Lagu ini berkisah tentang pasangannya yang mempunyai sifat galak, sehingga pasangannya itu takut dan segala apapun yang dia lakukan pasti akan salah di mata pasangannya.

  • Kimcil Kepolen -- Via Vallen

Untuk yang ketiga ini adalah masih dari penyanyi Via Vallen yaitu yang berjudul Kimcil Kepolen. Lagu dangdut koplo Jawa ini berceritakan tentang laki-laki muda yang sedang galau banget, dikarenakan kalah saingan dengan lelaki yang kaya raya. Sehingga pasangannya berpaling dan meninggalkannya.

Gimana sekarang tahu kan lagu dangdut koplo Jawa yang sedang kekinian dan hits di jaman sekarang. Kalau kamu sering mendengar dan memperhatikan, lagu ini sering kita dengarkan di terminal, pasar dan lain-lainnya. Dan juga lagu ini sering dinyanyikan oleh anak-anak kecil. Semoga artikel ini menghibur ya.

Sumber: https://hype.idntimes.com