Mohon tunggu...
wendi aprilian
wendi aprilian Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar SMPN 7 Depok

Menyanyi

Selanjutnya

Tutup

Music

Niki Zefanya Penyanyi Perempuan Indonesia Pertama yang Berhasil Tampil di Festival Musik Coachella

21 September 2022   20:01 Diperbarui: 21 September 2022   20:03 134 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Niki Zefanya yang merupakan penyanyi perempuan pertama asal Indonesia yang berhasil tampil di Coachella festival 2022. Coachella Valley Music and Arts Festival adalah sebuah festival musik paling bergengsi di dunia yang diadakan setiap tahun.

selain itu Niki juga membawakan lagu berbahasa Indonesia saat tampil di Coachella musik festival, dan itu menjadi lagu Indonesia pertama yang di bawakan di panggung Coachella.

 dan tidak banya Niki saja penyanyi Indonesia yang berhasil tampil di Coachella, Rich Brian yang merupakan seorang penyanyi rap asal Indonesia juga berhasil tampil di Coachella bersama Niki.

namun mereka bukanlah penyanyi Indonesia pertama yang berhasil tampil di festival musik Coachella, tetapi pada tahun 2010 silam Dougy Mandagi yang merupakan seorang penyanyi Indonesia pertama lah yang berhasil tampil di festival musik Coachella.

dan tentunya mereka sangatlah patut diapresiasi karena berhasil tampil di festival musik bergengsi di dunia yaitu Coachella diaman banyak penyanyi penyanyi terkenal dunia yang tampil di sana .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan