Mohon tunggu...
Achmad Suwefi
Achmad Suwefi Mohon Tunggu... Administrasi - pekerja swasta penggemar Liverpool, Timnas dan Argentina

You will never walk alone

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Berbagi Gol dan Assist ala Trio Limousine Liverpool

20 April 2022   08:57 Diperbarui: 20 April 2022   09:04 118 8 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
(Trio Limousine membuat Liverpool kian tajam / sumber foto dilansir dari Dailymail)

Kemenangan yang sensasional dengan permainan yang apik diraih Liverpool dipekan ke-32 Liga Primer Inggris. Kemenangan yang membuat asa Liverpool untuk bisa kembali menjadi jawara EPL tetap terbuka dan laga rabu dini hari tadi menghadirkan banyak cerita yang layak diangkat ke permukaan.

Trio Limousine yang merupakan kepanjangan dari Luis dIaz -- MOU salah -- SadIo mane adalah trio lini depan alternatif Liverpool setelah Trio Firmansah yang menjadi andalan Klopp selama ini. Dan ketiganya sukses berbagi assist dan saling mencetak gol  ke gawang David De Gea.

Dimulai Luis Diaz yang mencetak gol pertama Liverpool usai memanfaatkan assist Mo Salah, lalu dilanjutkan Mo Salah yang mengakhiri kebuntuan mencetak golnya selama tiga bulan setelah memanfaatkan assist dari Mane untuk membawa Liverpool unggul 2-0.

Di babak kedua giliran Mane mencetak gol ke tiga Liverpool usai menyelesaikan assist apik Luis Diaz dan Mo Salah menutup pesta kemengan Liverpool 4-0 setelah menyelesaikan assist matang dari Diego Jota. Trio LIMOUSINE kini menjadi andalan Klopp dengan variasi Jota dan Firmino dilini depan sebagai sumber gol timnya.

(Dukungan suporter Liverpool dan MU untuk CR7 / sumber foto dilansir dari Dailymail.co.uk)
(Dukungan suporter Liverpool dan MU untuk CR7 / sumber foto dilansir dari Dailymail.co.uk)

Selain itu momen dukungan juga diberikan suporter Liverpool dan MU yang kompak memberikan tepukan tangan sebagai bentuk dukungan atas meninggalnya calon anak dari Cristiano Ronaldo. Dan lagu 'You will never walk alone' pun menggema diseantero Stadion Anfield.

Suporter boleh beda dukungan karena kecintaan terhadap tim tapi mereka bisa bersatu dalam memberikan dukungan untuk salah satu pemain andalan tim lawan yang sedang berduka. Salut pastinya untuk fans Liverpool dan MU dalam dukungan total mereka dalam nilai kemanusiaan dan persahabatan.

Tetap semangat pendukung Liverpool, masih ada enam laga lagi yang penting dan harus dimenangkan sambil melihat apa yang terjadi. Termasuk juga laga nanti malam saat Brighton melawat ke kandang Man City, semoga Adam Lallana dkk mampu membuat kejutan di Ettihad.

#Liverpool
#YNWA
#LFC

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan