Mohon tunggu...
Achmad Suwefi
Achmad Suwefi Mohon Tunggu... Administrasi - pekerja swasta penggemar Liverpool, Timnas dan Argentina

You will never walk alone

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ole Dipecat, Madrid pun Pucat

24 November 2021   15:45 Diperbarui: 24 November 2021   16:11 138 15 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
(Pertukaran Manajer yang bisa bikin Madrid Pucat/ sumber foto dilansir dari Dailymail.co.uk)

Berakhir sudah perjalanan Ole Gunanr Solksjaer atau kerap disapa Ole bersama MU. Kekalahan 1-4 dari Watford setelah sebelumnya dibekap 0-5 oleh Liverpool dikandanghn sendiri, meyakinkan manajemen MU untuk mengakhiri hubungan yang selama ini terjalin, sebuah keputusan berat tapi harus diambil jika manajemen tidak ingin MU terus meraih hasil negatif.

MU pun sudah memilih Carrick sebagai pelatih sementara hingga manajer permanen didapat MU, siapakah dia? Pastinya banyak nama yang dihubung-hubungkan dengan pemilik gelar EPL terbanyak tersebut. Mulai dari Zidane, Pochecttino, Enrique hingga sosok Brendan Rodgers. Ada waktu cukup bagi manajemen untuk mendapatkan nama terbaik untuk melatih MU kedepannya.

Namun akan terjadi hal yang menarik jika skema transfer akhirnya mengerucut pada dua nama berikut, siapa saja? Zinedine Zidane ke Paris St Germain dan Mauriccio Pocchettino ke MU, sebuah transfer saga yang memungkinkan terjadi dan akan membuat Real Madrid menjadi pucat paska Ole dipecat MU pekan ini.

Zidane status menganggur dan  dengan kualitas yang dimiliki membuat MU pun dikabarkan tertarik memakai jasa manajer yang sukses bersama Madrid tersebut, pun dengan PSG yang masih penasaran dengan Liga Champions Eropa. Pochettino bisa jadi ditendang jika musim ini gagal membawa klub kaya raya di Perancis tersebut gagal juara.

(Pemberitaan Zidane menangani PSG/ sumber foto dilansir dari fcbarcelonanoticias.com)
(Pemberitaan Zidane menangani PSG/ sumber foto dilansir dari fcbarcelonanoticias.com)

Jika perpindahan ini terjadi maka Real Madrid akan pucat pastinya, kok bisa? Tidak lain Kylian Mbappe, striker PSG yang selama ini dihubungkan dengan Madrid bisa berubah pikiran jika Zidane akhirnya melatih PSG. Dan itu dipertegas oleh media online di spanyol fcbarcelonanoticias.com yang mengklaim jika Zidane nantinya menangani PSG kemungkinan besar Mbappe akan bertahan.

www.fcbarcelonanoticias.com

Sebuah skenario yang bisa saja terjadi dan tentu menjadikan Madrid harus mengalihkan pandangannya ke nama-nama tenar lain yang tersedia macam Mo Salah misalnya. Bagaimana masa depan Mbappe bersama PSG pun sepertinya melihat perkembangan yang terjadi disisi staf kepelatihan yang ada di klub milik Syekh Qatar tersebut kedepannya.

Menarik dinanti transfer saga yang akan terjadi, karena Mbappe dan manajer berikutnya MU menjadi sesuatu yang menarik kalau ndak dibilang panas dibursa transfer musim dingin ataupun musim panas tahun depan.

#YNWA

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan