Mohon tunggu...
Achmad Suwefi
Achmad Suwefi Mohon Tunggu... pekerja swasta yang suka nulis

You will never walk alone

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Nenek Berusia 62 Tahun dengan 32 Tato Mourinho

15 Desember 2019   10:13 Diperbarui: 15 Desember 2019   10:27 41 4 0 Mohon Tunggu...
Nenek Berusia 62 Tahun dengan 32 Tato Mourinho
(Viv Bodycote dengan 32 tato bergambar Mourinho/ sumber foto dilansir dari mirror.co.uk)

Banyak cara dilakukan seseorang untuk memberikan dukungan pada klub yang didukung, baik pada klub maupun juga ke pemain serta pelatih klubnya.  Ada yang dengan datang ke stadion,  ada yang beli pernak pernik klubnya dan sebagainya.

Lalu apa yang terjadi bila seorang pendukung begitu memuja pemain atau pelatih secara personal.  Hal yang diluar perkiraan bisa terjadi termasuk dengan yang dilakukan Viv Bodycote yang memuja Jose Mourinho,  pelatih Hotspur.

Viv Bodycote sendiri berstatus nenek berusia 62 tahun yang berasal dari Hinckley,  Leicestershire.  Saking memuja dan terobsesinya Nenek Viv dengan sosok The Special One,  julukan Mourinho dia rela melakukan hal yang diluar perkiraan.

Nenek Viv rela menghiasi tubuhnya dengan 32 tato bergambar Jose Mourinho. Total 37 rupiah dikeluarkan Viv untuk memenuhi hasratnya akan sosok Mourinho,  uang tersebut dikeluarkan dalam kurun waktu 3 tahun.  Dan Viv yang mantan asisten dosen tersebut rela mengeluarkan ratusan pound untuk tato tubuhnya dengan Mourinho.

"Saya sudah mengeluarkan banyak uang untuk membuat tato bergambar Jose Mourinho ini,  tapi saya kira ini sepadan karena saya menyukai Mourinho.  Dan saya tidak masalah jika harus mengeluarkan uang lagi.  Sejujurnya saya sudah punya rencana selanjutnya, " ungkap Viv yang menambahkan bahwa Mou sosok yang tampan,  rapi dan sikapnya yang anti kemapanan.

Kebayang nih jika Jose Mourinho mau dan menyempatkan diri bertemu dengan nenek Viv Bodycote yang sudah mendeklarasikan dirinya sebagai suporter Tottenham.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x