Mohon tunggu...
Achmad Suwefi
Achmad Suwefi Mohon Tunggu... pekerja swasta yang suka nulis

You will never walk alone

Selanjutnya

Tutup

Bola

Egy Usai Trial di Klub Perancis

5 Januari 2018   16:41 Diperbarui: 5 Januari 2018   16:52 1308 8 2 Mohon Tunggu...
Egy Usai Trial di Klub Perancis
(Aksi Egy Maulana Vikri bersama Timnas U19/sumber foto dilansir dari kompas.com)

Teka teki akan kemana Egy Maulana Vikri, kapten dan juga gelandang Timnas Indonesia U19 masih akan terus dinanti hingga beberapa bulan kedepan. Dengan talenta yang dimilikinya wajar apabila Egy ingin terus melanjutkan karir di eropa demi meningkatkan kualitas teknik olah bola yang dimilikinya.

Dan hari ini, Egy Maulana Vikri bersama sang agen, Dusan Bogdanovic menemui Menpora RI untuk melaporkan progress trial yang dilakoninya disalah satu klub Ligue1 Perancis.

Sejak pertengahan Desember 2017, Egy Maulana melakoni seleksi yang diikutinya diklub St Etienne (Perancis) dan dipertemuan tersebut Egy yang didampingi sang agen serta Subagja melaporkan progress yang dilaluinya selama berlatih diklub tersebut.

Tentunya Menpora Imam Nahrawi ingin mendengar langsung pengalaman sang pemain selama melakoni trial diklub Perancis tersebut serta progress kedepannya paska trial. 

 "Selama di Prancis kemarin saya merasakan betul bagaimana persaingan untuk menjadi pemain yang bisa menembus Eropa. Tapi saya sudah bertekad untuk bisa mewujudkan cita-cita bermain di Eropa. Saya punya impian menjadi orang pertama di Indonesia yang bermain di Liga Champions. Jadi saya harus bekerja keras untuk bisa bermain di klub Eropa," ungkap Egy Maulana Vikri sebagaimana dilansir harian topskor.

Sang agen, Dusan sendiri optimis kliennya akan merasakan atmosfir laga kompetitif di eropa termasuk kemungkinan bermain di Perancis.Namun faktor usia Egy yang masih 17 tahun menjadi alasan utama sang pemain belum mendapatkan kontrak dari klub tempatnya trial.Sehingga ada kemungkinan jika 'deal'maka Egy akan ditempa diakademi klub yang kini menempati posisi ke klasemen ligue1 tersebut.

Good Luck Egy Maulana Vikri !

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x