Weedy Koshino
Weedy Koshino Mohon Tunggu... Lainnya - Weedy Koshino

Konnichiwa! Ibu 2 anak yang hidup di Jepang. Ingin membagi pengalaman selama hidup di Jepang. Penulis Buku Unbelievable Japan 1,2,3 dan Amazing Japan. Yoroshiku Onegaishimasu.

Travel Story Pilihan

(DAY2-3) Kobe I`m in Love!

30 November 2019   22:08 Diperbarui: 30 November 2019   22:23 338

Hari pertama puas sekali jalan ngiterin daerah wisata ke rumah bekas orang asing Ijinkan Gai di Kitano, lanjut naik ropeway ke Nunobiki Herb Gardens, jalan ke daerah port Meriken Park dan KObe Tower dan makan ngemper di China Town Nankin Machi. Balik hotel pules banget tidurnya, pagi bangun tidur badan kaya sudah di charge, seger buger!

Rencana pagi ini, habis sarapan jam 7 pagi, cus melipir keliling Sannomiya dan balik lagi ke Kitano, Ijinkan Gai karena sudah jatuh cinta sama suasana pagi di daerah sana. Sambil nunggu teman yang tinggal di Kobe, saya enjoy jalan santai sambil lihat-lihat tempat wisata, museum yang belum buka. Tenang banget. Enaknya wisata yang grasa grusu ya bisa enjoy perhatikan satu satu dengan detil. Setelah ketemuan dengan teman, kami lanjut dengan naik bis KOBE CITY LOOP menuju arah BAY AREA, termasuk MERIKEN PARK dan KOBE PORT TOWER. Walau kemarin malam kita sudah kesini, saya keukeuh pengen lihat Bay di siang hari, pasti beda pemandangannya.

KOBE CITY LOOP BUS

Meriken Park, BE KOBE

Meriken Park, lagi menatap masa depan hahaha!

Eh bener aja, siang lebih kelihatan semua! Ya iyalahh hahaha! Karena masih pagi kita jalan santai lihat pemandangan pantai dan foto-foto di depan port tower :D Syukurnya cuaca sedang hangat! Bengong di pinggir laut aja kok ya berasa shiawaseeee sekali, bahagia banget! Setelah puas kita langsung cuss menuju AREMA ONSEN, tempat wisata hotspring, pemandian air panas yang terkenal banget di KOBE dan onsen yang sudah sangat tua.

Dari sannomiya stasiun kita naik bis ekspress menuju ARIMA ONSEN, lama perjalanan kurang lebih 30 menit dengan harga sekali jalan sekitar 700 yen-an. Saran saya jangan lupa bawa bekel ya buat nyemal nyemil di bis daripada iseng, jadi sambil ngobrol perutpun kenyang hahaha.

Walau gak nyebur  di Hotsprings, bisa menikmati suasana di Arema Onsen

Sampai di Arima Onsen kami langsung ke Information Center, untuk lihat peta dan tempat wisata apa yang bisa kunjungi di Arema Onsen, seperti : Tsuzumigataki Waterfall, Rokko Arima Ropeway, Mushi Jigoku & Tori Jigoku, Masuike Pond, Zuihoji Park, Patung Hideyoshi & Nene, Tamoto Rock dan Kin no YU. Sayangnya saya hanya sempet jalan ke Zuihoji Park dan Ashi onsen (nyelupin kaki di hotspring).