Mohon tunggu...
Weedy Koshino
Weedy Koshino Mohon Tunggu... Lainnya - Weedy Koshino

Hallo, Konnichiwa! Ibu 2 anak yang hidup di Jepang. Ingin membagi pengalaman selama hidup di Jepang. Penulis Buku Unbelievable Japan 1,2,3 dan Amazing Japan. Yoroshiku Onegaishimasu. https://weedykoshinoblog.wordpress.com/

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Artikel Utama

Icip-icip Seafood di Taman Hibiya, Tokyo

4 Maret 2016   22:19 Diperbarui: 5 Maret 2016   11:47 735 22 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

[caption caption="Iklan Festival Ikan di Koran"][/caption]"Ma, besok ada acara?"

"Nggak pa, mau isirahat capek banget minggu ini, kenapa emangnya?"

"Oh nggak ini di koran ada festival, mau pergi gak?"

"Gak ah, capek apalagi sorenya harus antar Anisa pergi les."

"Yang beneer nih gak mau pergi ma? Di sana pasti makanannya enak-enak loh..."

"Eeh..apa? Enak-enak? Di mana? Kapan? Mau dong makan enak!!"

"Hadeehh kamu tuh ya kalo udah ada kata makan langsung panik, dasar.... Nih di koran ada iklannya kalo Hari Kamis kemarin sampe Hari Minggu besok ini di Taman Hibiya ada festival seafood... Kalau gak capek ya pergi aja, ntar kasih tahu papa, enak-enak gak, kalo enak ya Sabtu atau Minggunya kita pergi lagi hehehe..."

"Oh gitu, duh kenapa ga bilang dari tadi sih pa, kalo makan-makan mah pergi ah, apalagi ini seafood gitu lohh.. Nyam-nyam slurupss.."

Dan pergilah hari ini saya melipir sendiri ke Japan Fisherman`s Festival yang diadakan di Hibiya Kouen. Taman Hibiya atau Hibiya Kouen ini letaknya di tengah Kota Tokyo. Tamannya deket sekali dengan stasiun kereta Hibiya. Dan enaknya dari stasiun dekat rumah ke stasiun Hibiya itu gak perlu ganti kereta, naik kereta Chiyoda line bisa langsung bablas ke stasiun Hibiya  yang memakan waktu sekitar 40 menitan.

[caption caption="Gerbang Hibiya Kouen"]

[/caption]

Sampai di depan Taman Hibiya sudah terpampang poster dan spanduk di mana-mana. Rame bener. Pas jalan mencari tempat pembelian tiket sempet melongo gak percaya karena sudah banyak orang yang antri kayak uler melingker di atas pager, dan sempet nguping ketika ada orang yang tanya-tanya petugasnya, kalau ngantri sampai ke loketnya itu ternyata kira kira 30 menitan, weeew lama beneerr!!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan