Mohon tunggu...
weddinq.com
weddinq.com Mohon Tunggu...

Weddinq.com adalah Online Platform bagi calon pengantin untuk mempermudah mencari dan membeli produk dan jasa pernikahan dari vendor yang terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Jangan Sampai Salah Pilih Vendor Catering!

6 Agustus 2015   15:27 Diperbarui: 6 Agustus 2015   15:34 199 1 0 Mohon Tunggu...

Salah satu penentu kesuksesan sebuah resepsi pernikahan adalah menu makanan yang disajikan cateringnya. Tentu Anda tidak mau para tamu kecewa dengan rasa, penyajian, atau pelayanancatering yang Anda pilih untuk perayaan pernikahan Anda.

Tim merityuk.com akan berbagi tips-tips agar Anda tidak salah pilih vendor catering. Berikut tips-tipsnya:

Buat list vendor catering

Sebelum menentukan menu, jumlah porsi, dan lain-lain, tentu Anda harus memilih dahulu vendor catering yang akan menyajikan makanan di resepsi pernikahan Anda. Buat daftar berisi vendor-vendor yang berada di wilayah Anda, cari sebanyak-banyaknya rekomendasi dan informasi, atau jika Anda sudah memilih wedding organizer, tanyakan vendor mana yang sering bekerja sama dengan mereka.

Tentukan pilihan vendor

Dalam memilih vendor, berikut hal-hal yang harus diperhatikan:

1) Pilihan menu yang mereka sajikan

Apakah cocok atau tidak dengan keinginan Anda. Biasanyamenu vendor-vendor tidak berbeda jauh satu sama lain, hanya bagaimana mereka mengemasnya dalam pilihan paket dan harga.

2) Harga paket dan jumlah tamu

Apakah harga paket sesuai dengan budget Anda? Jangan lupakalkulasikan dengan tepat jumlah tamu yang diundang dan jumlah porsi yang harus dipesan.

 3) Test Service dan Manajerial

Jika Anda masih kesulitan menentukan antara beberapa vendor karena menu dan harga yang sama-sama cocok, coba Anda tanyakan pada vendor sebagai calon konsumen mereka, resepsi pernikahan terdekat yang menggunakan jasa catering mereka. Coba datang ke resepsi tersebut, dan lihat cara pelayanannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x