Mohon tunggu...
Wayan Andrew
Wayan Andrew Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19, Untag Laksanakan KKN Kampung Tangguh

25 Juni 2021   12:33 Diperbarui: 25 Juni 2021   12:46 32 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19, Untag Laksanakan KKN Kampung Tangguh
Pemasangan tempat cuci tangan bersama warga setempat./Dokpri

KKN UNTAG SURABAYA Mahasiswa universitas 17 Agustus 1945 Surabaya atas nama Wayan Andrew.S melakukan kegiatan KKN di Granting Baru 4 Surabaya dimulai  pada tanggal 06 juni 2021 selama 12 hari Kegiatan ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Penyampaian secara langsung ke pada masyarakat mengingatkan kembali bahwa protokol kesehatan harus tetap berjalan karena virus Covid 19 masih ada. 

dalam kegiatan ini di lakukan beberapa hal yaitu adanya bagi-bagi masker gratis sosialisasi cara mencuci tangan yang benar dan juga penggunaan masker yang tepat.

Kegiatan mahasiswa KKN universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dilakukan atas kepedulian terhadap masyarakat bertujuan menjadikan masyarakat yang sehat. Oleh karena itu harapannya warga Granting Baru 4 Surabaya menjadi warga yang taat terhadap protokol kesehatan., Kegiatan ini dilakukan semata-mata upaya untuk menjadi indonesia maju .

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN