Mohon tunggu...
Wawan Romansah
Wawan Romansah Mohon Tunggu... Hanya hobby menulis dan corat coret saja

Pencinta hidup, senang belajar, suka humor.

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Semangat Pagi

16 September 2020   13:42 Diperbarui: 16 September 2020   13:46 5 4 0 Mohon Tunggu...

Akhir-akhir ini fenomena bersepeda terlihat sangat banyak.  Setelah banyak yang bekerja dari rumah, para pekerja mendapatkan waktu luang untuk berolahraga. waktu bersepeda pun bervariasi, pagi, siang, sore bahkan malam pun ada yang bersepeda, bersepeda sekarang ini sebagaian dari gaya hidup. hampir tiap rumah punya sepeda , menurut data pabrikan sepeda pada bulan juli 2020 naik lebih dari 10%. Ada yang memang hobinya bersepedah, Bersepedah hanya ikut trend saja, ada yang iseng bersepeda tetapi keterusan. Dan yang bikin wah, harga sepeda naik bisa melebihi 100% dari masa sebelum pandemi.

Dari yang tua sampai anak-anak selama masa pandemi ini  banyak yang melakukan "Gowes".  Gaya hidup baru bersepedah membuat efek domino yang lumayan besar bagi yang menggeluti usaha dibidang persepedahan, toko spare part, bengkel sepeda, jasa penjualan sepeda dll. Bengkel sepeda antri, sepeda di gudang banyak yang dikeluarkan lagi untuk diperbaiki. Dibalik suatu keaadaan pasti ada hikmahnya, hanya kita yang menjalani kadang kurang peduli dampak-dampak posituf yang ditimbulkan, kebanyakan kita hanya fokus yang negatifnya saja.

Menjaga kesehatan sangat penting artinya, dengan berolahraga dengan rutin bisa menjaga kesehatan kita, tetapi tergantung kepada individu masing-masing.  Untuk berolahraga kadang kita merasa  malas tetapi jika sudah sakit baru merasakan bahwa badan yang sehat itu sangat menyenankan. Badan yang sehat membuat kinerja menjadi meningkat, sebenarnya jika mau setiap pagi kita bisa olahraga ringan dengan senam atau berjalankaki minimal 3 kM, akan meningkatkan kesehatan, tentunya Semangat di pagi hari. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x