Mohon tunggu...
Warta Mataram
Warta Mataram Mohon Tunggu... Wiraswasta - Profil Warta Mataram

Portal Informasi Berita Kota Mataram dan sekitarnya, dikemas dengan layout dan bahasa yang menarik serta enak dan nyaman untuk dibaca. Warta Mataram bersegmen segala usia dan segala latar belakang demografi.

Selanjutnya

Tutup

Seni

Sukses dengan Wonderland Indonesia, Alffy Rev Siap Hibur Warga Lombok

1 September 2022   05:51 Diperbarui: 1 September 2022   05:53 191 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Seni. Sumber ilustrasi: Unsplash

Karya musisi Alffy Rev dengan kekhasan nama Wonderland Indonesia telah viral ditonton lebih dari 40 juta kali di versi pertama Wonderland Indonesia dan sukses membuat banyak penggemarnya ingin setiap kekhasan daerahnya dihadirkan dalam karya musisi Alffy Rev. Mereka merasa lebih mudah mengenal Indonesia dari sajian lagu dan visualisasi dengan kualitas CGI yang memukau.

Bertepatan dengan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 77 lalu, Alffy Rev telah meluncurkan sekuel kedua Wonderland Indonesia dengan judul The Sacred Nusantara yang semakin menggugah banyak penggemarnya dengan nuansa kompilasi lagu lagu daerah serta narasi dan visualisasi yang lebih kompleks.

Lombok menjadi daerah yang terpilih untuk dihadirkan lagu daerah Sasak "Lalo Ngaro"  dalam video musik Wonderland Indonesia 2. Antusiasme masyarakat Lombok dengan dihadirkannya lagu daerah Sasak dan menjadi viral semakin meningkatkan rasa kecintaan mereka dengan budaya daerah yang banyak ditonton oleh seluruh masyarakat Indonesia juga .

Kini, untuk semakin dekat dengan penggemarnya di Lombok, Alffy Rev akan hadir pada konser Lombo'land Festival 2022  pada 3-4 September 2022 dengan tema Camp Nature Love and Fun yang juga dimerahkan oleh artis papan atas nasional dan juga artis lokal NTB.

Berlokasi di The Kayana Beach Hotel Lombok, Konser Lombo'land Festival 2022 ini merupakan Festival Beach Camp pertama di Indonesia yang memberikan kegiatan menarik seperti Coffee Times dan kegiatan santai lainnya untuk dinikmati bersama keluarga dan orang tersayang. Jadi, untuk masyarakat yang sudah tidak sabar untuk melihat secara langsung musisi idola saat ini, bisa bergabung dalam konser Lombo'land Festival 2022 mendatang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Seni Selengkapnya
Lihat Seni Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan