Mohon tunggu...
Warnia Putri
Warnia Putri Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Kurma

Cuci Muka Edisi Bulan Ramadan

22 Mei 2018   21:06 Diperbarui: 22 Mei 2018   21:10 586
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi Pribadi

Assalamualaikum wr.wb

Waktu menunjukkan pukul 17.30.  Saya dan teman saya sudah bersiap untuk berbuka puasa dengan menu sederhana yang kita bawa dari rumah untuk dimakan di tempat kerja.

Mba tadi pasiennya baik banget, ngasih kita takjil banyak banget. Ucapku kepada teman kerjaku. Kala itu saya masih kerja di salah satu Rumah sakit.

Iyaa niih, sering-sering aja pasien gini, balas temanku.

Hahahahaha, kami tertawa bersama.

Tak terasa obrolan kita sampai pada waktunya berbuka puasa.

Alhamdulillah puasa hari ini lancar, setelah selesai berbuka kami bersiap-siap untuk melaksanakan sholat maghrib. Seperti biasa sebagai perempuan, cuci muka adalah hal wajib yang dilakukan untuk membuat wajah tetap berseri, hehehe. Maka kami pun secara bergantian untuk mencuci muka di wastafel.

Setelah saya selesai bersih-bersih, giliran teman saya. Awalnya biasa saja tak ada yang aneh waktu teman saya akan mencuci mukanya , namun tiba-tiba ada hal yang lucu muncul dari teman saya.

Eh, kok ini aneh yaa sabun mukanya ??, busanya banyak banget nggak kaya biasanya, rasanya juga aneh, "tanya teman saya yang masih menutup matanya dan terus mengusap wajahnya".

Karena penasaran, Saya pun menghampirinya untuk memastikan sabun apa yang dipakai teman saya.

Tiba-tiba saya pun terkejut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun