Mohon tunggu...
Wardah hilmi
Wardah hilmi Mohon Tunggu... Foto/Videografer - My blog

Jangan lupa senyum :)

Selanjutnya

Tutup

Gadget

J&T Akan Mempermudah Anda Semua

26 Desember 2019   07:12 Diperbarui: 26 Desember 2019   07:12 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Logistic di era industri 4.0 yang sudah serba canggih ini pasti kalian semua ingin serba online dan kebanyakan orang-orang memesan pakaian, barang ataupun yang lainnya nggak mau ribet. Disini kalian bisa dengan membuka ponsel saja untuk memesan pesanan yang kalian inginkan.
Disini ada layanan mengirim antar barang melalui J&T Express. Layanan yang satu ini sangat cocok sekali untuk mengirim atau memesan barang kalian semua.

Apalagi kalangan remaja ataupu yang sudah dewasa memesannya melalui online shop karena pengirimannya yang cepat. Saya termasuk orang yang suka belanja online. Dengan kecepatan pengiriman kemudian kurir yang ramah saya lebih sering belanja online dari pada harus pergi ke pasar atau ke mall.

Ternyata J&T Express ini mempunyai aplikasi tersendiri di handpone. Ketika itu saya ingin memberikan barang untuk teman saya, dan waktu itu saya kebingungan karena rumahnya lumayan jauh dan tidak memungkinkan untuk pergi kerumahnya. Untungnya kakak saya memberitahu untuk mengirim pesanan melalui J&T saja karena dia mempunyai aplikasinya di handpone itu .

Saat itu juga saya langsung mengemas barang yang ingin saya berikan kepada teman saya, dan tidak lupa untuk mengemas barangnya dengan baik dan memberikan nama serta alamat agar barangnya sampai tujuan.

Setelah itu juga kurir J&T sampai rumah kemudian saya memberikan barangnya dan memberikan uangnya sesuai berat barang tersebut.

Ternyata pesanan yang saya kirim melalui J&T itu telah sampai kepada tujuan hanya dengan tiga hari saja. Wahh secepat itu ternyata. Tapi sebenarnya tergantung tempat yang akan dikirim, jika barang yang akan dikirim jauh maka kemungkinan barang tersebut akan sampai kurang lebih semingguan.
Kemudian adanya J&T sangat bermanfaat sekali untuk membantu para pembisnis online untuk mengirimkan barangnya sesuai pesanan pembelinya. Mereka bekerjasama untuk memenuhi pelanggannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun