Mohon tunggu...
Wara Katumba
Wara Katumba Mohon Tunggu... independen -

POLITIK LU TU PENGADU (POLITIKus LUcu TUkang PENGAngguran berDUit

Selanjutnya

Tutup

Politik

Fakta, Bukti Alibi Ratna Sarumpaet-Prabowo CS "Sekongkol Hoax"?

6 Oktober 2018   12:50 Diperbarui: 6 Oktober 2018   14:22 1733 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Fakta, Bukti Alibi Ratna Sarumpaet-Prabowo CS "Sekongkol Hoax"?
sumber:tribunnews.com/novel bamukmin-habiburrokhman aktivis ACTA

"Bahwa benar Ratna Sarumpaet dirawat pada 21-24 September 2018 di RS Khusus Bedah Bina Estetika," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Nico Afinta di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (3/10/2018). (Sumber)

Sementara beredar kabar heboh Ratna Sarumpaet dianiaya antara tanggal 02-03 Oktober 2018, ada jeda waktu sekitar 12 hari.

Menilik sepak terjangnya selama ini dapat dibaca dilihat bagaimana karakter Ratna Sarumpaet adalah karakter yang sangat reaktif, menggebu-gebu, ada suatu persoalan selalu cepat ingin diselesaikan, tersentuh sedikit seperti cacing kepanasan, mudah mengeluarkan amarah dimuka umum dan grasa-grusu.

Contoh reaktif Ratna Sarumpaet seperti kasus relokasi warga DKI Jakarta di zaman Ahok memimpin, mobil pribadi diderek, korban kapal fery tenggelam di danau Toba menimbulkan konflik adu mulut dengan Menteri Kemaritiman Luhut Panjaitan dan kasus-kasus lain.

Berbanding terbalik sikapnya ketika wajahnya lebam porak poranda, sikap reaktifnya tidak ada padahal memiliki jeda waktu 12 hari yang terlalu lama jika Ratna Sarumpaet ingin membuat laporan penganiayaan ke Kantor Polisi.

Jika mengacu pada kejadian sebelumnya yang sangat reaktif terhadap suatu persoalan, tidak perlu menunggu 12 hari pasca penganiayaan, satu hari pasca dianiaya tentu dia akan membuat laporan ke Polisi, minimal jumpa pers dengan kondisi penuh amarah, emosional disertai wajah lebam porak poranda.

Kenyataannya, adem ayam hingga 12 hari pasca isu dianiaya.

Ratna Sarumpaet adalah bagian dari tim sukses Capres Prabowo-Sandi sebagai juru kampanye, masuk didalam susunan struktur tim. Artinya, Ratna Sarumpaet adalah satu dari beberapa tim yang tentunya terbagi dari beberapa bagian yang susunannya sangat lengkap. Ada bagian Juru Kampanye, Juru Bicara dan terbagi beberapa Direktur, tergabung dalam koalisi yang disebut Koalisi Indonesia Adil dan Makmur menunda penyerahan struktur tim Badan Pemenangan Nasional pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Sumber)

Ratna Sarumpaet tersandung suatu persoalan tentu tidak lepas dari tanggung jawab tim sukses Prabowo-Sandi, apa yang mesti dilakukan tim sukses adalah menurunkan timnya sesuai kebutuhan yang dialami Ratna Sarumpaet.

Ketika Ratna Sarumpaet mengalami cedera wajah lebam porak poranda maka tim yang mesti diturunkan adalah :

Direktur Satuan Tugas, Direktur yang mungkin menaungi Tim Medis dan paramedic, apa penyebab wajah lebam bisa ditangani tim Dokter bagian kulit, bagian wajah dan lain-lain.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan