Mohon tunggu...
NUR MUHAEMIN NGKAAPO.
NUR MUHAEMIN NGKAAPO. Mohon Tunggu... Penulis - PENULIS PARUH WAKTU

PENULIS PARUH WAKTU

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Pansus untuk Kompasiana

17 Desember 2017   16:48 Diperbarui: 20 Desember 2017   13:16 579
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Saya memblog di kompasiana sejak tahun 2010, untuk mengisi waktu senggang ketika jenuh mengerjakan tugas kuliah , sekaligus mengasah kemampuan menulis,  maklum waktu itu saya masih berstatus pelajar master . Pada waktu itu, Semuanya berjalan biasa-biasa saja.  Seingat saya belum begitu banyak kategori --kategori untuk tulisan yang nangkring di  halaman depan. Apalagi untuk pemilhan kompasianer terfavorit setiap bulan , dan wajar , saya kebingungan  ketika mulai aktiv menulis lagi akhir --akhir ini , saya kemudian bingung dengan perang opini dan tuduhan --tuduhan tentang siapa kompasiner bulan ini, siapa yang paling banyak tulisanya masuk kategori populer dll, bahkan ada tudingan ada kompasianer yang bisa menaikan viewer entah dengan cara apa.

Meskipun saya tidak banyak lagi kenal dengan para kompasianer zaman now yang tulisanya bagus --bagus namun,  saya mendukung kalau iklim di kompasiana di stabilkan kembali, jangan ada pihak-pihak yang kemudian merasa dirugikan.

Saran saya sebaiknya dibantuk Pansus untuk kemudian berbicara dengan admin secara khusus memecahkan masalah ini.  Saya membaca beberapa artikel yang protes kebijakan admin kompasiana yang sepertinya belum mendapat tanggapan . Mungkin kehadiran Pansus ini bisa menarik perhatian admin untuk kemudian lebih memperhatikan aspirasi para pemblog yang setia menuliskan karyanya di media ini. Tanpa para kompasianer maka tidak akan pernah ada kompasiana.

Jangan terlalu serius menanggapi  ide pembentukan pansus ini,  siapa tahu admin membaca tulisan ini kemudian bisa lebih fokus kepada keresahan yang terjadi di kompasiana saat ini. 

 Salam kompasiana

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun