Mohon tunggu...
Humaniora

5 Hal Extrim yang Dilakuin Saat Putus Cinta

14 November 2016   20:03 Diperbarui: 15 November 2016   16:52 0 0 0 Mohon Tunggu...

Putus cinta bisa jadi hal yang berbahaya. Karena setiap orang kadang berani melakukan hal-hal apa saja ketika putus cinta. Biasanya anak muda zaman sekarang nih, Cuma gara-gara putus cinta diri sendiri bisa jadi tersiksa. Hal extreme apa aja sih yang biasa dilakuin anak muda kalo putus cinta ?

1. Mabok minuman keras

Ini biasanya jadi pelarian para cowo-cowo muda yang labil gitu deh. kalo dilihat dari sisi kesehatan sudah pasti sangat tidak baik untuk tubuh dan juga tidak baik untuk kantong. Daripada uangnya abis buat mabok minuman keras meding uangnya ditabung terus buka usaha, jualan minuman keras. Kan bagus jadi bisa memfasilitasi anak muda yang putus cinta terus dapet untung deh.

2. Nyiletin tangan nulis nama si doi

Kadang hal extreme ini juga suka dilakuin sama anak muda nih. Mungkin tujuannya biar si doi yang mutusin, hatinya bisa luluh karena kasian. Ya bagus kalo doi kasian dan akhirnya bisa balikan lagi, tapi kalo si doinya bodo amat yang ada hidup lu bisa “wassalam’’.

3. Nggak makan dan minum

Namanya putus cinta kadang bikin seseorang nggak nafsu ngapa-ngapain termasuk makan dan minum. Seseorang rela nyiksa tubuhnya sendiri dengan cara itu. Entah hubungannya apa, gue juga ga ngerti. Mungkin cara ini bisa jadi alternatif positif ketika lu keluar rumah uang lu ga kepake dan bisa ditabungin, karena memang lu males buat jajan.

3. Nangis berkepanjangan

Biasanya cewe-cewe nih ngerasain kaya gini, mungkin karena memang rasa sakit hati yang mendalam gara-gara putus cinta, akhirnya nangis berkenpanjangan. Dimana aja bawaanya pengen nangis mulu. Kalo ini terus berlanjut pasti bisa jadi bikin kesel sendiri, misalnya makan di warkop mesennya mie goring, gara-gara nangis mienya berubah jadi ada kuahnya. Kan ngeselin!

4. Bunuh diri

Nah, ini yang paling extreme. Udah banyak kejadian anak muda yang tewas bunuh diri karena putus cinta. Ada yang gantung diri, loncat dari gedung tinggi, nyabut gigi sendiri pokoknya macem-macem. Lagian menurut gue, ngapain lu putus asa sampe bisa kepikiran bunuh diri. padahal tenang aja karena jodoh itu udah ada yang ngatur. Jadi, sabar aja dan jangan lupa syukuri hidup setiap detiknya

KONTEN MENARIK LAINNYA
x