Mohon tunggu...
Wallsman Lamtota Nainggolan
Wallsman Lamtota Nainggolan Mohon Tunggu... Lainnya - Imajinasi

"Seseorang dicintai karena ia dicintai. Tak ada alasan yang dibutuhkan untuk mencintai". - Paulo Coelho, The Alchemist

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Irnanda

31 Oktober 2019   00:42 Diperbarui: 31 Oktober 2019   01:13 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ku Mengasihimu

Engkau Kekasihku

Sangat amat aku cintai selama hidupku

Aku bermimpi, hidup hingga mati hanya denganmu

Jangan tinggalkan aku, kekasihku

Atau aku tidak akan tahu bagaimana aku hidup, kekasihhku

Banyak sekali sudah yang aku doakan untuk hidup bersamamu

Aku juga tahu, kekasihku

Engkau masih saja manis setiap malamnya, selalu

Mulai dari senyummu yang selalu memikat mataku

dan hatiku selalu tenang bersamamu

Kekasihku, aku mengasihimu

Kekasihku tetaplah kekasihku

karena aku tetap untuk selamanya mengasihimu

Tuhan. terimaksih Tuhanku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun