Mohon tunggu...
wahyu sinangsih
wahyu sinangsih Mohon Tunggu... penyuluh

wanita yang senang dengan kesibukan, senang memberikan motivasi kepada orang lain

Selanjutnya

Tutup

Diary

Silaturahmi ke Ibu Winarsih

30 Maret 2021   08:06 Diperbarui: 30 Maret 2021   08:08 20 1 0 Mohon Tunggu...

Manusia tidak akan pernah tahu kapan meninggalkan dunia ini, mutlak rahasia Ilahi. Hal ini juga yang dialami oleh sahabat penamas 2010 ibu Winarsih. Tanpa diduga tanpa ada firasat apapun anak pertama dari ibu winarsih telah berpulang ke Rahmatullah hari kamis (25 maret 2021) di RS dekat kediamannya istri tercinta.

Sedih ya pasti, siapa yang tidak merasa bersedih ditinggal buah hatinya semua pasti akan turut bersedih hati. Demikian juga ibu winarsih bersama keluarga sedih tak terkira. Namun semua harus diterima dengan lapang dada.  Hingga putranya juga dikubur di Malang kediaman istrinya. Dia hari kemudian ibu winarsih pulang ke Yogyakarta tepatnya banyon Sewon Bantul. 

Hari senin beberapa pegawai KUA Banguntapan, Sewon dan kemenag silaturahmi ke ibu winarsih. Dengan ketulusan hati hadirin mendoakan keluarga ibu winarsih dan almarhum fatkhi yang dipimpin oleh bapak H. Thoyib Hidayat MSI dan diaminkan oleh semua haditin. Mudah mudahan semua amal ibadahnya dik fatkhi diterima dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan. aamiin.pada hakekatnya semua adalah ciptaan Allah yang maha segalanya dan akan kembali ke haribaanNya. Banyak beramal dan berdoa

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x