Mohon tunggu...
wahyu sinangsih
wahyu sinangsih Mohon Tunggu... penyuluh

wanita yang senang dengan kesibukan, senang memberikan motivasi kepada orang lain

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Rapat Upz Kapanewon Banguntapan

26 Februari 2021   05:55 Diperbarui: 26 Februari 2021   06:15 20 0 0 Mohon Tunggu...

Rapat Unit Pengumpul Zakat Kapanewon Banguntapan diselenggarakan di Aula hari Jum'at tanggal 19 Februari. Acara dihadiri dari kapanewon, KUA Banguntapan juga dari kelurahan se kapanewon Banguntapan.

Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan bapak Panewu. Dalam sambutannya Drs. Fauzan selaku bapak panewu menyampaikan pergantian dari kecamatan menjadi kapanewon kesra menjadi kepala jawatan sosial ada juga jogoboyo dan sebagainya. Juga berharap agar uang upz bisa dicairkan terutama di masa covid 19 ini. Masih masa covid ini mengingatkan semua warga tetap semangat jangan sampai kendor protokol kesehatan nya.

Acara berikutnya sambutan ketua upz bapak warjono agar selalu semangat berbagi di masa pandemi. Sedangkan untuk laporan bendahara disampaikan ibu wahyu bahwa dalam 1 tahun ini terkumpul uang sebanyak 45. 511.000 dan nantinya disetorkan ke BAZNAS kabupaten Bantul.

Acara pembahasan dipimpin pak Suryadi banyak masukan agar segera membuat proposal kegiatan untuk diajukan ke BAZNAS kabupaten Bantul baik untuk siswa tidak mampu, pegawai honorer lansia difabel dll.

Acara ditutup dengan hamdalah.

VIDEO PILIHAN