Mohon tunggu...
Wahyuni Amanda
Wahyuni Amanda Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Blog Pribadi

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Ibu, Ayah, Apakah Kalian Sudah Bangga Padaku?

5 November 2022   07:49 Diperbarui: 5 November 2022   07:57 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Adaptasi tulisan dari Rezaquran


Maaf, jika aku sering menanyakan ini ke kalian
Karena pertanyaan ini sering timbul di kepalaku
Tentang pencapaian yang sudah aku capai
Namun aku tidak tau apakah pencapaianku sudah berhasil membuat kalian bangga

Maaf, jika pencapaianku belum berhasil membuatmu bangga
Aku menyadari bahwa aku belum bisa memberikan sesuai dengan harapan kalian
Namun percayalah untuk mendapatkan pencapaian itu aku telah berusaha semaksimal
Maaf jika hasilnya tidak sesuai dengan yang kalian inginkan

Maaf jika aku sering membuat kalian menangis atas usahaku yang belum berbuah manis
Maaf jika aku sering mengecewakan kalian atas kegagalanku
Namun perlu kalian ketahui ketika aku gagal mengecewakan kalian aku suka menyesal
Menyesal karena tidak bisa berusaha semaksimal mungkin

Aku menulis ini agar kalian tau
Anakmu selalu berusaha untuk berusaha semaksimal mungkin
Maaf jika kau sering kecewa atas kegagalan yang aku berikan
Aku berharap kalian mengerti bahwa aku telah berusaha semaksimal mungkin, seperti kalian yang berusaha membiayaiku.

Maaf jika masih ada kurangnya dalam pencapaianku
Maaf jika prosesku tidak secepat seperti yang lain
Aku harap kalian bisa mengerti tentang ini
Aku harap kalian tetap bersabar untuk menunggu pencapaian terbaikku serta dapat membahagiakan kalian

Sumber 

https://www.instagram.com/p/Ch_8v0ZLYCX/?igshid=ZjA0NjI3M2I=

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun