Mohon tunggu...
Wahyuni Amanda
Wahyuni Amanda Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Blog Pribadi

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kamu Bagaikan Rembulan

27 September 2022   19:54 Diperbarui: 27 September 2022   20:09 766
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Untukmu yang sedang membaca ini
Aku ingin mengucapkan banyak terima kasih
Terima kasih karena telah mau menemani
Terima kasih karena selalu mendukung dan menghiburku

Maaf jika aku sering mengecewakan kamu
Maaf apabila aku sering mengabaikan pesan atau hari spesialmu
Bukan bermaksud untuk melupakan
Namun hanya saja aku terlalu banyak memikirkan semua hal

Aku beruntung mengenalmu
Kamu memberikan banyak energi baru untukku
Mengajarkan semua hal tentang kebaikan ataupun tentang impian
Kamu bagai rembulan

Rembulan disaat aku merasa berada di kegelapan
Kamu menyinariku dengan cahayamu
Tanpamu aku hanya langit malam yang penuh dengan kegelapan
Kegelapan yang diliputi oleh kesunyian

Aku menulis ini untukmu sahabat baikku yang selalu memberikan aku semangat baru, maaf ketika hari spesialmu aku tidak banyak mengucapkan kalimat atau mendeskripsikan doa2ku untukmu. Namun yang harus kau ketahui bahwa aku membuat karya ini untukmu dan aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun sahabatku ini sebuah karyaku untuk dirimu wahai Nirsa Ismi Almanda

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun