Mohon tunggu...
Wahyu Mukhtar Asafurla
Wahyu Mukhtar Asafurla Mohon Tunggu... Penulis - Terbentur, terbentur, terbentur, terbentuk

Muslim, Cendikia, Pemimpin

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Suara Hati

19 Mei 2021   04:26 Diperbarui: 19 Mei 2021   04:28 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Jika aku tidak berubah, bearti aku masih seperti dahulu, jika aku masih seperti dahulu, bearti aku masih mencintaimu. Jika aku masih mencintaimu, apakah kamu masih Mencintaiku?

Jika aku masih bertanya kabarmu, bearti aku masih peduli padamu. Jika aku masih peduli, bearti aku masih merindu. Jika aku merindu, apakah kamu juga begitu?

Jika aku mendengar suaramu, aku teringat sapaan khasmu. Aku membayangkan senyummu, senyummu tiada duanya kecuali bertemu denganmu. Apakah kamu masih mau?

Palembang, 19 Mei 2021
Wahyu Mukhtar asafurla

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun