Mohon tunggu...
Tri Wahyudi
Tri Wahyudi Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Ketika Kreatif dan Inovatif Maka Sukses Pun Datang

18 Agustus 2017   16:31 Diperbarui: 18 Agustus 2017   16:39 640
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hello anak muda Indonesia Udah siap belom untuk mencari berbagai macam jenis kuliner yang pastinya bakal mengoyang lidah kalian semua. Oia Sudah tau kalau kota Jakarta yang kita cintai ini sangat banyak sekali caf dan tempat nongkrong. Untuk Itu kita akan memberikan review tentang caf yang lagi hits. "Pasta kangen" apa sih tuh caf atau tempat nongkrong , dari namanya sih unik bikin penasaran tapi jangan dulu percaya dari namanya. 

Pas waktu kosong ane putuskan untuk keluar cari tempat buat wifi gratisan tempatnya di caf pasta kangen karena ane penasaran banget ama ini tempat. Kesan pertama pas ane masuk unik, nyaman abis itu ane langsung tertuju pada menu,ane liat satu persatu menu semuanya unik gan&sist nama-nama menunya tambah bikin penasaran. Tertuju lah pesenan ane sama pizza barbeque gebetan dan spaghetti mama muda. Ini tempat bisa dibilang lumayan lah untuk anak kuliah apalagi yang mau ngirit udah makan enak tempatnya juga. 

Datang lah pesenan ane penampilan menarik gan bikin mengugah selera, ternyata dsni bukan hanya menjual pasta tapi makanan berat pun jual contohnya seperti nasi Itu pun menunya unik-unik gan ngak kalah deh. Gue berpikir owner pasta kangen ini kreatif sama inofatif loh dia mengombain menu pasta dengan nasi seperti model solaria juga yaa. Kasak kusuk ane penasaran sama konsepnya ane minta tolong panggilin ownernya buat ane Tanya-tanya. 

Kalau ngak salah sebuat nama ownernya gan yudasa dai menceritakan kepada ane ikut gabuang dalam bisnis karena ingin mecoba gimana rasanya menjadi seorang enterpreuner muda & suskses disaat muda. Dia menjelaskan bisnispasta kangen sangat prospek karena disini kita dibebaskan menambah menu dan sangat dituntut untuk selalu belajar,kreatif & inofatif jadi kita disini bisa bilang belajar. Disaat itu juga ane berpikir untuk serius menjalankan bisnis ini. Komunitas !!! itu dia nilai plus juga di bisnis pasta kangen. 

sumber: dok.pribadi
sumber: dok.pribadi
Sejak saya buka bisnis pasta kangen makin aktif aja di dunia sosial untuk mempromokan caf, mengundang komunitas, dan promo-promo apa yang bagus, itu semua saya belajar dan konsultasi pasta kangen. Secara tidak langsung pendiri pasta kangen menuntut para anggotanya untuk selau belajar terus menerus, kreatif,inofatif. Janganlupa yaa mampir ke tempat ane caf KY pasta kangen daerah bekasi untuk kalian anak muda bekasi segara cus ngak bakal nyesel. Untuk yang kurang jelas atau pengen kepoin biasa cek instagramnya yaa ky.steak. 

sumber: dok.pribadi
sumber: dok.pribadi


Untuk yang sudah penasaran sama kita langsung kepoin aja yaa 




Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun