Mohon tunggu...
Wahyu Prasetyo
Wahyu Prasetyo Mohon Tunggu... Penulis & Editor

Founder : www.jalankutu.com - Hi,, GuYs.. Perkenalkan nama gw Wahyu Prasetyo asal dari Lampung, makan bukan sekedar makan tapi emang Hobby gw , dan gw suka bermain game terkhusus mobile legends, Thanks.

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Hero yang Sering Ban di Rank Epic 2019

13 Oktober 2019   11:36 Diperbarui: 13 Oktober 2019   12:18 0 0 0 Mohon Tunggu...
Hero yang Sering Ban di Rank Epic 2019
Sumber: mobile legends

Hi,, GuYs, kali ini gw bakalan kasih informasi tentang hero yang sering di ban di rank epic pada tahun 2019. Ada memang beberapa hero yang bisa di bilang hero lama, sampai saat ini masih sering di ban, ya itu karna heronya ngeselin. Dan juga karna di season ini ada hero yang di perbaharui jadi sakit banget dan juga ngeselin, itu sekarang juga sering di banned. Ingin tahu ulasannya ? di simak sampai akhir ya sob.

Daftar Hero Mobile Legends langganan Banned

1. Esmeralda

Yang partama ini adalah esme, hero yang bertipe Tank/Mage, sebagai spesialis regen/poke memiliki durability hampir penuh, offense setengah lebih dikit efek ability nya juga sama setengah lebih dikit. dan untuk  tingkat kesulitannya setengah.

Hero ini sering di ban karna shield nya yang membuat dirinya tahan pukul dan sangat tebel sekali. Sampe terkadang shield putihnya bisa full itu yang membuat darahnya sulit abis, ebbeeh bikin kesel banget apalagi kalo lagi war gang auto nagis dah kalo lawan si esme ini. 

2. X.Borg

Lalu yang kedua ini merupakan hero baru yang bertipe figthter. Hero yang bikin gaduh, bukannya jadi pemadam kebakaran malah ini penyebab kebakaran hehe. Gimana tidak bro, di tangan hero x. borg ini nyemburin api, whusss whusss dan cooldownnya cepet banget, dan itu enak buat spam.

Jadi kalo ketemu hero ini pasti repot deh, dia bisa nyemburin api sekaligus mundur dan ultinya kek semacam bom bunuh diri gitu, muter2 abis itu meledak, itu sakitnya bukan main sob. Tapi alasan utama kenapa hero ini sering di ban adalah spam skill 1 nya yang bikin kesel.

3. Harit

Selanjutnya adalah harit, hero mage yang memiliki perlindungan shield putih saat ngedes ke arah musuh. Dia merupakan spesialis change/burst damage. Jadi selain dia lincah dan memiliki perlindungan shield dia juga sakit banget sob.

Apalagi kalo jokinya pro player, auto nangis deh kalo ketemu si harit, skill 3 nya juga bisa bikin slow dan kalo saat war kena ultinya dia bakalan mati deh. apalagi damage sakitnya pol polan.

4. Valir

Naah, ini hero mage lama yang  di season ini di perbaharui. Dari tampilannya hingga skill nya. hero ini bisa menyemburkan api seperti x borg tadi, tapi yang ini semburannya lebih sakit, sakitnya poll malah. dan dia ini sangat sulit di deketin "cielah kek gebetan aja sulit di deketin hahah".

Ya karna skill satunya yang nyemburin api dan ketika terkena apinya, selain akan mendapat damage yang besar juga, hero yang terkena akan terdorong mundur. Dan skill 3 nya sekarang ini sakitnya minta ampun, mungkin di padukan dengan skill si vale ya, karna mirip tuh kek salah satu skillnya si vale.

5. Lylia

Wah lagi lagi mage yang di ban, lylia merupakan hero spesialis push/poke. Biasanya dia di top lane atau di lane bawah. Dia memiliki skill yang bikin kita nggk bisa napas haha skillnya itu nglempar semacam kelinci atau apalah itu yang udah jadi hantu kali ya, nah ketika terkena dia akan mletus.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2