Mohon tunggu...
Wahyu Arif Pamungkas
Wahyu Arif Pamungkas Mohon Tunggu... Lainnya - Social Media Enthusiast

Mencurahkan pikiran lewat tulisan

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Review Kemeja Body Fit, Al Qarny Series by Nakumi Nakabi

15 Maret 2021   15:45 Diperbarui: 15 Maret 2021   21:14 253
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
source:IG @nakumi_nakabi

Di era sekarang ini, penampilan menjadi suatu hal yang sangat penting. Bukan hanya bagi kaum hawa saja, melainkan juga bagi kaum adam. Bagi perempuan sendiri penampilan diperhatikan agar lebih terlihat anggun dan cantik, sedangkan pria memperhatikan penampilan agar terlihat rapih, keren dan maskulin.

Bagi kalian para pria mungkin sedang mencari pakaian yang bisa menunjang penampilan kalian. Disini saya bakal membantu kalian dengan membahas kemeja pria yang mempunyai potongan body fit yang bisa membuat penampilan kalian terlihat rapih, dan elegan.

Merk atau brand kemeja pria yang bakal saya bahas kali ini adalah Nakumi Nakabi. Mungkin beberapa dari kalian baru mendengar nama brand ini, tetapi brand ini sebenarnya sudah ada sejak 2019. Sampai saat ini mereka sudah mengeluarkan 3 series kemeja pria, yaitu Al Qarny, Umar, dan El Razzan.

source:IG @nakumi_nakabi
source:IG @nakumi_nakabi
Kemarin saya baru saja membeli kemeja pria Nakumi Nakabi series Al Qarny melalui website resminya. Kemeja Nakumi Nakabi, series Al Qarny tersebut dibandrol dengan harga 325 ribu rupiah. Setelah chat CS dan melakukan transfer, saya menunggu 3 hari sampai akhirnya barang pesanan saya datang sampai ke rumah. Bagi kalian yang tidak mempunyai rekening untuk melakukan transfer, kalian bisa memilih metode pembayaran COD atau bayar setelah bayar sampai.

Setelah barang sampai, saya langsung unboxing dan mencobanya. Awalnya saya sempat ragu karena takut size atau ukurannya tidak sesuai, namun setelah saya coba ternyata size nya sudah sesuai dan pas di badan saya.

source: foto pribadi
source: foto pribadi
Sebenarnya kalaupun terjadi salah size, kita bisa menukar dengan size yang lain tetapi ongkir ditanggung sendiri jika kesalahan ada pada kita. Disamping itu, Nakumi Nakabi juga memberikan garansi tukar jika barang yang datang ada cacat dan tidak sesuai gambar.

Alhamdulillah pesanan yang saya terima tidak ada masalah. Malah saya puas karena memang sesuai dengan ekspektasi saya.

Kembali ke body fit, alasan saya tertarik membeli kemeja ini sebenarnya adalah karena potongan body fit nya. Tidak seperti kemeja pria kebanyakan yang menggunakan regular fit yang dimana potongan tersebut kurang saya suka karena terkesan gombrang dan tidak rapih.

source: foto pribadi
source: foto pribadi
Potongan body fit Kemeja Nakumi Nakabi memberikan kesan rapi dan elegan sehingga saya lebih percaya diri ketika memakainya. Walaupun biasanya potongan body fit cenderung pas di badan, bagi saya potongan kemeja ini tidak terlalu ketat dan masih nyaman ketika digunakan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun