Mohon tunggu...
Wahyu Sapta
Wahyu Sapta Mohon Tunggu... Penulis #Peraih Best In Fiction Kompasiana Award 2018#

Menyatulah dengan alam, bersahabatlah dengan alam, ikuti alirannya, lalu kau rasakan, bahwa dunia itu indah, tanpa ada suatu pertentangan, damai, nyaman, teratur, seperti derap irama alam berpadu, nyanyian angin, nyanyian jiwa, beiringan, dekat tapi tak pernah berselisih, seimbang, tenang, alam, angin, jiwa, mempadu nyanyian tanpa pernah sumbang...

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Pencapaian Sebuah Masakan dengan Bumbu Rahasia

8 Maret 2017   23:21 Diperbarui: 9 Maret 2017   14:36 655 12 10 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pencapaian Sebuah Masakan dengan Bumbu Rahasia
Masako® aman dan halal (Dokumentasi Pribadi)

Setiap kita memasak, apa yang kita harapkan dalam sebuah masakan tersebut? Tentu saja, penghargaan dan pujian, bahwa masakan tersebut nikmat dan enak. Sesuai selera, cocok rasa dan pas! Setiap orang berbeda selera, tetapi kita bisa membuat masakan, yang setiap orang suka tanpa menengok kanan kiri saking enaknya. Ludes tak bersisa. Laris manis.

Yang dibutuhkan hanya bumbu rahasia yang pas. Apa sih bumbu rahasia yang pas itu? Pemakaian bumbu yang aman dan halal adalah kuncinya. Di dalam AJI-NO-MOTO® mencakup semuanya. Penyedap rasa yang aman dan halal, berasal dari fermentasi bahan alami tetes tebu dan tepung singkong serta mengandung 78% glutamat, 12% sodium, 10% air. Sangat aman dikonsumsi, bahkan untuk anak bayi sekalipun.

AJI-NO-MOTO® telah memiliki banyak produk, antara lain AJI-NO-MOTO®, Masako®, Sajiku® Tepung Bumbu, Sajiku® Bumbu Praktis Siap Pakai, Saori® dan Mayumi®. Semua produk tersebut aman dan halal dan telah melalui proses produksi. 

Nah, apalagi yang ditunggu? Sssst... saya memiliki resep rahasia ala saya dengan AJI-NO-MOTO® loh... Masakan favorit keluarga. Membuatnya praktis, mudah, bahkan untuk pemula sekalipun. Rasanya jangan ditanya, pasti lezato, karena pas dan umami. Eh, khusus, ini khusus, memakai resep rahasia yang tak lagi rahasia, karena akan saya bagi. Meski tak lagi rahasia, tetap saja lezato dan umami berkat bumbu AJI-NO-MOTO®.

Resep 1.  Ikan Fillet Asam Manis

Ikan Fillet Asam Manis (Dokumentasi Pribadi)
Ikan Fillet Asam Manis (Dokumentasi Pribadi)
Bahan Ikan: 

500 gr ikan fillet

1 butir bawang putih dihaluskan

1 sachet Sajiku® Tepung Bumbu

1 butir Telur Ayam

Minyak Goreng secukupnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
VIDEO PILIHAN