Mohon tunggu...
Wahadi Siamto
Wahadi Siamto Mohon Tunggu... Dosen Dan Public Speaker

Aktif sebagai Dosen pada Universitas Pamulang sekaligus Praktisi Sumber Daya Manusia di salah satu Perusahaan Swasta dalam negri berfokus pada People Development program dan Training Management

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Merasa Jiwa Teramat Muda!

18 Maret 2021   12:08 Diperbarui: 18 Maret 2021   13:38 166 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Merasa Jiwa Teramat Muda!
Foto : Ilustrasi dok. pribadi - Terima kasih untuk yang sudah mengambilkan untuk saya

Ah... masih saja diri ini memilih rasa yang ada! Padahal waktu sudah berlalu meniti lini masa! Banyak asa terpenjara dalam gelak tawa dan usia! Merujuk makna merasakan senja seiring rasa!

                  Banyak mata mengarah pada makna tak sama! Menekankan batas bahwa semua sudah berbeda! Menyulam bibir dengan kosa kata bersulam durja! Bagai tindak tanduk menilai lewat tatap mata!

Apakah ada aturan dewata tentang senja? Harus cerah tanpa awan diujung angkasa! Pasti tidak.... sama halnya dengan suasana! Akan saja berbeda makna antar manusia!

                  Hidupmu adalah pilihanmu wahai pujangga!  Nikmati masa dengan arah yang bersahaja! Umurmu bukan kendalamu bersikap muda!  Arahkan mata dunia menatapmu dengan bangga!

Cabut busurmu arahkan pada cita cita! Berjiwa muda meski usia sudah dewasa! Mengejar angin dan menyusuri semesta! Menata hidup tetap dengan merakit asa!

                 Oh ya.... tidak ada yang berbeda dengan usia!   Siapa saja boleh jadi siapa dalam segalanya ! "Waha"

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x