Mohon tunggu...
Ahmad Yusril Wafi
Ahmad Yusril Wafi Mohon Tunggu... Menulislah! Maka Kau Akan Abadi

Mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Cowok Harus Tahu, Ini 5 Tanda Gebetanmu Mulai Naksir Dilihat dari Chat

31 Oktober 2019   00:06 Diperbarui: 15 April 2021   11:10 1106 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cowok Harus Tahu, Ini 5 Tanda Gebetanmu Mulai Naksir Dilihat dari Chat
ilustrasi chatting-an dengan gebetan. | pexels/rawpixel.com

Hi guys, ada yang lagi ngegebet cewek ya? hmm Btw, sudah seberapa intens hubungan kalian dengan dia? atau jangan-jangan malah ada yang udah dapet nih. 

Nah, bagi kalian para cowok-cowok jomblo  yang lagi proses ngedapetin wanita yang kalian idamkan, artikel ini cocok banget untuk kalian simak. Di dalam artikel ini aku akan membagikan kepada kalian beberapa tanda-tanda gebetan yang sudah mulai suka jika dilihat dari cara dia Chatingan dengan kalian. 

1. Malu Chat Duluan

Menurut pengalaman aku yang pernah terjun langsung ke dunia percintaan atau dunia per gebetan, pada umumnya cewek yang masih dalam proses pendekatan memang si cewek malu untuk disuruh chat duluan. 

Malu di sini bukan malu yang sebenarnya, tetapi malu karena dia suka. Kecuali memang yang harus dichat dulu itu teman sekelas atau teman sekelompok pasti dia mau untuk chat dulu. Ketika seseorang bertemu dengan orang yang disukai, dicintai, dikagumi, dihormati, pasti ada sikap rasa malu. Di balik malu ada mau.

2. Cepat-Cepat Membalas Chat

Pada poin kedua ini ada hubungannya dengan poin nomor satu. Ketika disuruh chat duluan, si cewek malu-malu kucing. Tetapi kalau dichat, si cewek langsung bergegas dengan cepat membalas chat dari cowok gebetannya. berarti kan di balik mau itu ada maunya. bukannya begitu? Wkwkwk

3. Perhatian

Ketika si cewek sering sedang menyukaimu, biasanya si cewek suka menanyakan hal-hal yang bersifat pribadi. Contohnya seperti "Kamu sudah makan belum?", "Kamu udah pulang kuliah belum?" dan banyak lagi sebenarnya.

4. Sering Nyariin

Contohnya seperti spam chat. Nyariin ketika si cowok seharian tidak ada kabar. Tanya-tanya "Kamu dari mana aja sih seharian? Kok nggak balas chat ku" nah pernyataan seperti itu bisa dibilang si cewek sudah mulai suka. Jadi si cowok pasti sudah peka dong dengan pernyataan seperti itu.

5. Minta Bantuan Pada Si Cowok

Minta bantuan disini dengan maksud untuk cari perhatian. Contohnya seperti "kamu bisa bantu aku ngerjain tugas nggak" nah itu bisa jadi si cewek naksir.

Jadi kurang lebih seperti itu tanda-tanda gebetan kalian mulai naksir. Ini semua saya dapat dari analisis dan penglaman saya hehe. 

Mungkin segitu aja tanda-tanda yang bisa ku bagikan kepada kalian. Mungkin dari kalian menemukan teori baru tentang tanda-tanda ini silahkan tulis argument kalian di kolom komentar. Okey! See You~

Baca JugaLakukan 5 Tips Ini Saat Kehabisan Topik dengan Gebetan

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x