Ekonomi

Ciri-ciri Nyata Namun Samar Suami Anda Selingkuh

24 Mei 2018   11:04 Diperbarui: 25 Mei 2018   13:06 177 0 0
Ciri-ciri Nyata Namun Samar Suami Anda Selingkuh
24ilustrasi-selingkuh-jpg-5b065d395e137362ba277466.jpg

Anda curiga suami anda selingkuh? 

Banyak pria berselingkuh namun 'bermain cantik' dibelakang anda. Kenali dan amati tanda - tanda berikut, walaupun samar tapi nyata adanya bahwa suami telah berselingkuh di belakang anda.

Lalu apa alasan pria selingkuh? Apakah Anda seorang istri yang menganggap bahwa suami Anda punya wanita lain, tapi Anda tidak dapat membuktikannya?

Perselingkuhan terdeteksi bukan lagi karena bekas lipstik di baju suami Anda. Tapi banyak hal yang dapat mengindikasikan bahwa suami Anda benar-benar telah mengkhianati Anda!

TANDA-TANDA SUAMI SELINGKUH

Kenali ciri-ciri suami selingkuh dari hal-hal berikut ini:

1.   Ketika intuisi anda mengatakan ada sesuatu yang gak biasa, nah tinggal dicari dah bukti nya.

Semua wanita memiliki intuisi yang kuat, terutama menyangkut perubahan sikap atau perilaku pasangannya. Apapun perasaan yang Anda rasakan, sebaiknya dihadapi dengan tenang dan dicari bukti yang menguatkan intuisi anda. Jika perlu tanyakan kebenarannya pada pasangan anda.

Tp nama nya hati, apalagi hati istri itu biasa nya kuat, kalo perasaan udah ga enak ato kelihatan ada yg "aneh" dikit aja, pasti ada apa2.. Ikuti kata hati, perasaan itu ga pernah salah. Yang penting istri sadar kalau ada perubahan mendadak di suami.

2.  Perhatikan perubahan pada caranya merawat diri

Jika biasanya dia tak pernah rutin mencukur atau memotong rambut dan sekarang dia selalu mencukur wajah, merawat rambut, dan sering bercermin, mungkin dia sedang bersiap-siap untuk bertemu wanita lain.

3.   Selalu aktif 'online' di media sosial dan sering sibuk dengan ponsel atau gadget

Suami anda sibuk dengan smartphone nya dan terlihat selalu 'online' padahal tidak sedang chat dengan anda. Artinya selalu ada orang lain yang diajak chat olehnya, bisa jadi salah satunya adalah wanita lain yang memikat hatinya.

4.  Jarang mengganti foto profil berdua dengan anda di akun medsosnya

Jika foto profil suami anda sering dengan pose sendirian, dan hanya mengganti foto profil berdua hanya ketika dia bersama anda, mungkin ada hati lain yang dia jaga.

5.  Amati aktifitas di ponselnya

a.  Bila dia melek teknologi, Anda tidak akan menemukan bukti apapun tentang perselingkuhan di ponselnya. 

Karena dia telah menghapus semua  riwayat browsing, riwayat chat dan riwayat panggilan sebelum bertemu dengan anda.

b.  Perhatikan aplikasi yang ada pada ponselnya, bila ada aplikasi "hidden content/hide apps

contohnya aplikasi calculator vault dan semacamnya yang bisa anda lihat di playstore. Aplikasi tersebut bisa menyembunyikan foto dan video tanpa muncul di galeri ponsel. Berarti memang benar adanya jejak yang disembunyikan dari anda.

c.  Lihatlah akun media sosialnya, apakah ada kontak terblokir disana.

Jika di akun Whatsapp, Telegram, Instagram atau Facebook suami anda ada kontak yang terblokir, bisa jadi itu adalah kontak milik wanita selingkuhannya. Jadi jika anda tidak menemukan riwayat chat apapun pada media sosial suami anda, daftar blokir ini bisa menjadi pertanda yang sangat akurat ada yang disembunyikan di belakang anda. Apalagi kontak yang diblokir adalah orang yang sama. Patutlah curiga.

6.  Kehangatan yang Berkurang

Apakah anda sudah memberikan pelayanan yang rutin kepada suami anda? Jika anda sering menolak 'ajakannya' dan setelah sekian lama, kemudian anda mendapati bahwa suami anda tidak pernah meminta lagi 'jatahnya', patut anda berpikir ulang, apakah diluaran sana dia sudah mendapatkannya dari wanita lain?. Amati juga apakah ada perubahan dalam gairah seksual suami Anda. Jika saat berhubungan, terlihat matanya seperti memikirkan wanita lain. Maka tanyakanlah padanya. Ada apa sebenarnya.

7.  Hubungi teman dekatnya

Pasti suami punya teman dekat mungkin rekan kantor atau mungkin rekan dekatnya yang tahu aktifitasnya sehari-hari.  Barangkali temannya ini tahu ada wanita lain yang sering ditelpon atau bersama suami anda.

8.  Jika perlu bangunlah ketika dia sedang tertidur di samping anda. Mungkin ada nama lain yang keluar dari igauannya saat tertidur.

FAKTA SEPUTAR PENYEBAB SUAMI SELINGKUH

1.  Merasa Lemah di dalam Rumah

Tagihan listrik, tagihan telepon, belanja bulanan, kartu kredit, dan semacamnya bisa membuat hubungan pasangan menjadi jauh. Apalagi jika pasangan laki-laki kita tak cukup kuat dengan tekanan seperti itu. Ia bisa merasa terancam di dalam rumah serta berusaha mencari orang lain demi membuatnya lebih nyaman.

2.  Merasa Kalah

Merasa kalah di rumah juga salah satu penyebab dia main serong. Begitupun kejadiannya saat Anda kurang menghargai pemberiannya. Jika ingin menyelamatkan hubungan rumah tangga Anda, jangan takut untuk memuji atas apa yang telah dia lakukan untuk Anda.

3.  Selingkuhan Kok Biasa Saja?

Jika Anda korban perselingkuhan pria, jangan heran jika wanita penyebab hancurnya rumah tangga tersebut tak lebih cantik dari Anda. Why?

Lagi-lagi karena ini bukan semata tentang seks. Seorang kawan pelaku serong menceritakan bahwa itu semua berawal ketika ada wanita lain lebih tertarik dengan pembicaraannya, kehidupannya, atau pekerjaannya dibandingkan istrinya sendiri

Saat istri tak lagi peduli lalu ada wanita lain begitu antusias dengan apa-apa yang dia lakukan, di sanalah pasangan pria bisa mulai rentan & kehilangan kontrol diri. Mereka bisa nekat main hati meskipun menyadari tindakan tersebut buruk dan bodoh.

4.  Anda Tidak Memberikan Kepuasan di Ranjang

Bila anda sering menolak 'jatah' suami, mungkin dari situlah celah untuknya mencari pelarian dengan wanita lain.


Sekali lagi amati dan jika perlu tanyakan kebenarannya.