Mohon tunggu...
Kharisma Perry
Kharisma Perry Mohon Tunggu... Penulis - Menulis dan berkaryalah supaya dunia mengenalmu

Bermanfaat bagi manusia lain adalah cita-cita utama saya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Seputik Cita Cinta

5 November 2019   20:37 Diperbarui: 5 November 2019   20:53 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Semesta memiliki berjuta-juta cerita
Hiasannya pun beribu ragamnya
Mulai dari yang merana sampai riang gembira
Mulai dari air mata hingga gelak tawa
Episodenya tak pernah bisa diduga

Aku bisa disebut pemeran figuran dalam kisah ini
Menjadi seorang gadis yang mengharap balasan cinta kasih dari sang 'Romeo'
Tapi apa dayaku, aku bukanlah Julietnya
Aku yang dikisahkan untuk jatuh cinta padamu hanya dalam satu babak saja

Ditakdirkan untuk sekedar menjadi pengagum rahasiamu
Tak ada adegan untuk disandingkan bersama sedetikpun
Memang sengaja diatur sedemikian pilunya
Hanya untuk memberikan kesan mendrama saja

Kuakui memang terlalu rumit untuk dipahami
Ingin protes namun Tuhanlah sutradaranya
Dia ingin aku begini, mengujiku dalam bimbangnya kehidupan
Ditakdirkan bertemu bukan untuk bersatu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun