Hobi

Komunitas Hunting Makassar Datangi Pasar Tradisional Pannampu

20 Januari 2019   10:24 Diperbarui: 20 Januari 2019   11:05 125 1 1
Komunitas Hunting Makassar Datangi Pasar Tradisional Pannampu
dokpri

Komunitas Hunting Pasar Makassar Mendatangi Pasar Tradisional yang berlangsung di Pasar Pannampu Jl.Tinumbu Kota Makassar, Minggu (20/1/2019).

Ada yang berbedaa Kegiatan kali ini, hunting pasar Makassar kedatangan Bagoes Kresnawan selaku Founder of Hunting, mengatakan hunting kali ini kita sama-sama belajar agar teman-teman sesama hunting pasar bisa lebih kompak dan solid.

Menurut Pengurus Komunitas Hunting Pasar Makassar, Muh. Fauzi Tentunya kami dari Hunting Pasar Makassar sangat apresiasi dan Bangga atas kehadiran Founder Hunting Pasar mas bagoes kresnawan dan all crew. Dan alhamdulillah hari ini berjalan dengan sukses dan lancar. Lanjutnya bahwa terlihat jelas respon positif para pedagang dengan adanya kegiatan ini dan semoga kegiatan kami kedepan mendapat support dari Pemerintah kota Makassar.

dokpri
dokpri
" Terlihat jelas keakraban kami dengan para pedagang dan itu menjadi motivasi kami untuk terus melakukan kegiatan ini dan semoga apa yang kami lakukan ini kedepan mendapat support dari Pemerintah kota Makassar," ungkapnya

"Harapan kami  semoga Pemerintah dapat lebih memperhatikan kondisi pasar Tradisional untuk menjadi lebih baik kedepannya,"ujarnya

Lanjutnya "Pemerintah kota Makassar kedepan bisa memperhatikan kondisi pasar tradisional,"tutupnya