Mohon tunggu...
vivian riadi
vivian riadi Mohon Tunggu... Berikan kritik dan saran terbaik Anda.
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Penulis dan Pendengar Yang Baik. Tetap semangat dan selalu happy dalam keadaan apapun.

Selanjutnya

Tutup

Travel

Maldives Kembali Diburu Turis Usai Lockdown Masa Pandemi Covid-19

17 Juli 2020   01:05 Diperbarui: 20 Juli 2020   17:15 37 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Maldives Kembali Diburu Turis Usai Lockdown Masa Pandemi Covid-19
worldatlas.com

Pada tanggal 15/07/2020, Maldives salah satu tempat liburan paling indah didunia ini kembali dibuka. Mereka sudah menerima kembali seluruh turis dari seluruh dunia. 

Maldives kabarnya memberikan syarat yang longgar terhadap siapapun yang ingin berlibur. Hal ini tentu membuat para traveller sangat senang. Banyak orang yang sudah menanti untuk menikmati keindahan alam yang sangat luar biasa ini. Kalian bisa datang dan berlibur tanpa harus dikarantina lagi.

Menurut pejabat pariwisata setempat. Sebenarnya Maldives merupakan tempat yang cocok untuk melakukan karantina. Resort di tempat tersebut terpisah dengan jarak yang cukup jauh antara satu sama lainnya. Kebanyakan orang yang berkunjung kesana dalam jumlah yang cukup dikit dalam satu resort. Jadi, kalian sudah tidak perlu takut terpapar virus corona nih guys.

Namun, masalahnya yaitu negara keberangkatan mungkin yang memiliki peraturan lebih ketat. Karena peraturan dari setiap negara pastinya berbeda-beda. Dari Maldives sendiri mungkin telah memberikan kelonggaran bagi setiap turis yang ingin berlibur untuk melepas penat dari masa pandemi ini. Namun, banyak juga negara yang masih ketat untuk melakukan lockdown.

"Pada bulan Agustus tahun 2020 ini kami telah menerima pemesanan yang sangat banyak lebih dari tahun lalu. Perlahan kami berharap pandemi ini bisa cepat berakhir agar banyak orang bisa kembali menikmati keindahan alam di Maldives. Semoga perjalanan dibulan Agustus nanti bisa menjadi suatu hal yang baik dan menyenangkan" Ujar CEO Soneva Resort Maldives.

Respons para traveller tentu sangat bagus dengan kabar dibuka nya kembali tempat wisata Maldives. Namun, pastinya banyak juga yang khawatir karena peraturan dari negara keberangkatan mereka masih sulit untuk melakukan penerbangan. Bagaimanapun semua orang didunia ini harus tetap berdoa agar masa pandemi ini bisa cepat berlalu agar dapat beraktifitas seperti biasa kembali.

Yuk liburan ke Maldives. Melepas penat setelah masa pandemi ini ^^.

VIDEO PILIHAN