Mohon tunggu...
Vivi
Vivi Mohon Tunggu... Aku perempuan pemimpi dan santai

Punya cita-cita, berani mencoba

Selanjutnya

Tutup

Novel

Novel Piper Gore

9 Maret 2019   18:19 Diperbarui: 30 November 2019   17:12 0 1 0 Mohon Tunggu...
Novel Piper Gore
jejakpublisher.com

Di balik kover sederhana ini, kisah yang diceritakan halaman-halaman ini sungguhlah bombastis. Pemeran utamanya adalah seorang gadis yatim piatu bernama Piper Gore. Ia diadopsi keluarga McGreggor, pasangan dosen di Universitas Auspices, sebuah institusi di masa depan.

Di dunia ini sebagian besar pulau-pulau bumi telah terekat kembali dan dibagi menjadi dua negara saja : negara N dan negara F. Piper Gore tinggal di negara N. Dia sebenarnya adalah anak polisi selebritis terkenal bernama Greta Gore yang meninggal saat menjalani misi. Karena itu, impian Piper Gore dari kecil adalah mengikuti jejak orang tuanya dan berprofesi sebagai polisi selebritis alias warrior.

Di masa ini, ada opsi peperangan baru. Seperti sebuah masa dimana menyelesaikan perang dengan Uni Soviet salah satunya melalui permainan catur: konflik antar negara atau antar pihak berpengaruh (kompeni misalnya) bisa dilakukan melalui opsi peperangan warrior. Warrior ini akan dikontrak sebuah perusahaan untuk satu misi dan diadu dengan warrior lain.

Piper Gore memang tidak berbakat seperti mendiang ibunya. Namun keinginannya kokoh dan Piper adalah perempuan yang pantang menyerah. Ini membuat adik angkatnya, lelaki manis bernama Frosty ikut tertarik dengan profesi warrior. Mereka pun disekolahkan di Law Enforcement Academy untuk mempersiapkan diri sebagai warrior.

Berbagai hal terjadi pada mereka selama proses sertifikasi warrior, serta kasus-kasus yang terus terkenang. Hingga suatu hari Piper dan Frosty mendapat panggilan untuk beradu dengan warrior milik pengusaha kaya bernama Ty Ezor. Mereka akan bertarung di pulau pribadinya, di negara F. Ini misi berskala sangat besar. Apa Piper mampu membuktikan kebolehannya? Apa dia bakal berhasil membanggakan mendiang ibunya? 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x