Mohon tunggu...
vivi hotmiani sidauruk
vivi hotmiani sidauruk Mohon Tunggu...

lebih ke bersyukur aja, atas segala macem warna warni yang ada di dalam hidup gw.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerita Mingguku

11 Oktober 2016   15:25 Diperbarui: 11 Oktober 2016   15:37 0 1 0 Mohon Tunggu...

Tanggal 08102016 adalah tanggal yang saya tunggu-tunggu dimana saya akan bertemu dengan teman-teman baru, pada acara kompasianival tahun 2016. Tahun pertama dimana saya ikut acara ini karena saya terdaftar menjadi keluarga besar kompasiana tepat pada 25 Januari 2016.

Daftar sebagai peserta sudah, daftar ikut Donor Darah juga sudah, persiapan sudah sangat maksimal, tapi setelah persiapan beres, tinggal nunggu hari H yah tapi setelah tanggal 08102016 tiba, saya tidak bisa mengikuti kompasianival 2016 karena ada masalah keluarga yang dimana saya harus ambil bagian untuk mengurangi sedikit permasaahan yang ada.

Dari sabtu pagi kita berusaha mencari jalan keluar dari permasalahan yang ada, dan masalah pun sedikit berkurang dan keluarga pun sedikit tenang. Waktu berjalan terus sampai malam hari, saya memutuskan jalan ke salah satu moll elit di Kota Bekasi niatrefreshing atau quality timeama boy friend sambil menikmati lantunan home band dengan lagu yang asyik-asyik kami menikmati malam sambil menyantap pizza.

Oh,,,iya saat memasuki area parkir motor sempat ada insiden yang sangat mengerikan, karena parkiran yang sempit dan ada motor yang parkir memakan bahu jalan, kaki saya tersangkut pada motor yang sedang parkir, sontak saya teriak kencang dan nangis kejer karena sakitnya minta ampun. Pacar saya mencoba berusaha mendiamkan saya bahkan sampai dia bernada keras tapi saya gak perduli karena sakitnya sangat luar biasa, apalagi dia coba untuk melakukan pijatan kecil, suara tangis makin menjadi-jadi. Setelah sekian lama nangis diparkiran kami pun melanjutkan niat kami untuk nongkrong di Moll elit di kota Bekasi.

Setelah jam 12.00 malam kami pun pulang, karena malam ini saya menginap dirumah keluarga pacar saya jad pulang sedikit lebih awal, karena biasa kalau nginep dirumah saya kami pulang jam 03.00 pagi karena asyik menikmati alunan musik di Moll Elit Gading Serpong.

Tepat pukul 05.00 pagi keluarga pacar saya pun bangun, karena akan ibadah pagi jam 06.00. Tapi saya tidak ikut karena kaki saya yang masih sakit dan tidak bawa baju untuk gereja. Akhirnya saya dirumah sambil beres-beres saya akhirnya punya ide untuk masak.

Oke fix, saya belanja dan akan masak ala vivi, setelah belanja bahan-bahan saya balik kerumah siap-siap masak agar saat pacar saya, dan namboru ( ibu) ,amang boru (ayah) , panggilan saya ke orang tua pacar saya, setelah mempersipakan bahan dan memasaknya saya sajikan dimeja agar saat mereka pulang semua sudah tersaji dan tinggal santap. Tepat setelah selesai masak, mereka pun pulang...wihhh senang rasanya jadi pas waktunya.

Sambil menikmati masakan yang saya hidangkan saya mendapat pujian dari namboru dan amang boru kalau masakan saya enak...hehehhehehe*senanggggggggggg

Karena jam 12.00 siang namboru dan amang boru ada acara penghiburan karena ada keluarga yang sedang berduka, setelah mereka pergi kami pun mulai berpikir ngapain yak?? Wisss,,berenang seru kali yah, akhirnya saya, pacar saya, kakak pacar saya dan ponakannya berangkat berenang dengan persiapan maksimal kami cuzz naik angkot.

Asik-asik berenang ujan pun turun dan kami pun bersih-bersih untuk pulang karena sudah larut malam, sampai dirumah jam 20.00, dan saya pun langsung beres-beres untuk pulang ke tangerang, diantar kestasiun cakung sambil cari makan ama pacar kemudian pacar ikut naik kereta karena akan anterin sampai stasiun manggarai , sampai di di manggarai kami berpisah, dia balik ke cakung saya naik arah duri untuk lanjutkan perjalanan terakhir menuju stasiun tanah tinggi tangerang. Sampai dirumah saya beres-beres dan tidur karena besok pagi akan kerja.

Inilah cerita saya di hari minggu, dan saya minta maaf untuk kompasianival 2016 karena saya tidak hadir di acara akbar yang pasti luar biasa.

VIDEO PILIHAN