Finansial

Apa Sajakah yang Bisa Dapatkan dari Kartu Kredit Cashback

10 Juli 2018   14:07 Diperbarui: 10 Juli 2018   23:28 365 0 0
Apa Sajakah yang Bisa Dapatkan dari Kartu Kredit Cashback
.halomoney.co.id

Ada satu lagi produk yang ditawarkan oleh HSBC, yaitu Kartu Kredit Cashback. Ini menjadi salah satu satu produk andalan HSBC saat ini. Pasalnya, pihak bank mengerti sekali masyarakat sekarang sudah cerdas. Mereka bisa memilih mana kartu kredit yang menguntungkan bagi mereka dan mana yang tidak. Kartu kredit dari HSBC yang satu ini jelas memberikan keuntungan. Dan bukan hanya satu atau dua saja keuntungan yang mereka dapatkan namun bermacam-macam keuntungan.

Kira-kira apa saja yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan Kartu Kredit Platinum Cashback ini?

Cashback Menjadi Unggulan

Dari namanya saja, Anda bisa menebak sendiri apa keuntungan yang menjadi keunggulan dari produk yang satu ini. Betul sekali. dengan menggunakan kartu kredit HSBC ini, Anda akan mendapatkan cashback dari beberapa transaksi yang Anda lakukan.

Nilai cashback yang bisa Anda dapatkan hingga mencapai 25%. Dan HSBC sudah bekerjasama dengan berbagai supermarket, restoran, dan juga toko online. HSBC memang membidik market online. Makanya, banyak sekali ecommerce yang diajak untuk bekerjasama. Tidak hal agar transaksi menggunakan kartu kredit HSCB cashback ini meningkat.

Mungkin Anda bertanya apakah cashback sebesar 25% tersebut ada batasannya? Untuk transaksi di resto, supermarket, dan juga toko online, cashback sebesar 25% ini bisa Anda dapatkan selama 1 tahun dengan nilai maksimal Rp 100.000/bulan.

Tidak sampai di situ saja keunggulan dari Kartu Kredit Cashback ini. Jika Anda membutuhkan kartu tambahan untuk diberikan kepada anggota keluarga, pemegang kartu tambahan tersebut juga bisa mendapatkan cashback juga lho. Besarnya Rp 100.000. Menarik bukan? Hanya saja, masa berlakunya hanya 2 bulan setelah kartu kredit tambahan ini disetujui.

Mau tahu keunggulan lainnya? Satu ini yang pasti membuat Anda senang. Anda tidak hanya bisa mendapatkan cashback. Anda juga bisa melakukan cicilan sebuah produk yang Anda beli dengan nilai cicilan tetap. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi kredit Anda membangkak. Anda bisa pantau semua cicilan bulanan dari kartu kredit HSBC ini.

Setidaknya itulah beberapa keunggulan dari Kartu Kredit HSBC Cashback ini. Mau segera daftar? Kunjungi saja situs utama HSBC Indonesia. Anda bisa apply secara online.

Fasilitas Yang Bisa Anda Manfaatkan

Masih ada saja orang yang menganggap kartu kredit itu membuat orang konsumtif. Padahal tidak semua pemegang kartu kredit itu konsumtif. Asalkan tahu bagaimana mengatur penggunaan kartu kredit. Apalagi dengan banyaknya keunggulan dari kartu kredit cashback ini, sepertinya pemegang kartu justru lebih produktif. Belum lagi dengan fasilitas-fasilitas yang memberikan kemudahan bagi Anda sebagai pemegang kartu.

Apa saja fasilitas tersebut?

  • Best Bill
  • Anda punya tagihan di beberapa tempat seperti telpon rumah, internet, TV kabel, asuransi cicilan rumah, cicilan mobil, dan lain sebagainya. Repot sekali untuk membayar satu per satu setiap bulan. Bahkan, terkadang Anda mungkin lupa untuk melakukan cicilan.
  • Anda tidak perlu khawatir. Dengan Kartu Kredit HSBC Cashback ini, Anda bisa melakukan pembayaran semua cicilan bulan secara otomatis. Jadi, fasilitas Best Bill ini membuat Anda bisa melakukan pembayaran cicilan secara auto debit. Anda tidak akan mendapatkan pinalti atau sanksi lantaran Anda lupa membayar cicilan.
  • HSBC Home and Away
  • Tepat sekali jika Anda apply kartu kredit HSBC cashback ini jika Anda suka bepergian ke luar negeri. Mengapa? Karena ada fasilitas HSBC home and away. Jadi, selama di luar negeri, Anda tidak perlu takut kehabisan uang. Karena kartu ini bisa Anda gunakan untuk membeli souvenir. Ada sekitar 27.000 penawaran diskondi merchant yang tersebar di 160 negara. Dan itu hanya bisa Anda dapatkan jika Anda bertransaksi dengan menggunakan Kartu Kredit HSBC.
  • HSBC Mobil Banking
  • Pernah melihat orang yang terlilit masalah kartu kredit yang membengkak? Ini tidak akan terjadi jika mereka bijak dalam menggunakan kartu kredit. Apalagi jika mereka menggunakan Kartu Kredit Cashback dari HSBC. Adanya HSBC Mobile Banking membuat siapa saja pemegang kartu bisa mengakses serta mengontrol tagihan dengan cepat melalui smartphone mereka.
  • Fasilitas Saat Traveling
  • Saat Anda traveling, entah itu berlibur atau sedang dalam perjalanan bisnis ke luar negeri, Anda bisa mendapatkan uang dengan rate terbaik. Jadi, kartu kredit ini tidak hanya bisa Anda gunakan untuk bertransaksi dan mendapatkan cashback serta poin. Anda juga bisa menukarkan uang dengan rate terbaik.
  • Fasilitas Phone Banking
  • Butuh informasi cepat mengenai tagihan? Silakan manfaatkan fasilitas phone banking. Anda bisa mendapatkan informasi terkait dengan rekening kartu kredit Anda seketika itu juga.

Jadi, masih mau bandingkan dengan kartu kredit yang lain? Tentu itu hal yang tepat. Dan sangat bijak jika Anda membandingkan antara fasilitas dari kartu kredit satu dengan yang lain. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Namun, Anda sebaiknya coba dulu bandingkan antara produk kartu kredit HSBC satu dengan yang lain. Pasalnya, HSBC juga menawarkan berbagai kartu kredit lain dengan manfaat atau fasilitas yang berbeda. 

Namun, jika Anda yakin untuk memiliki Kartu Kredit Cashback, tidak ada yang perlu Anda tunggu lagi. Segera kunjungi situs HSBC dan masukkan data diri Anda ke dalam formula pendaftaran yang sudah disediakan secara online. Anda akan segera dihubungi. Asalkan Anda sudah memenuhi syarat-syaratnya, Anda akan segera bisa merasakan manfaat serta fasilitas kartu kredit ini.

Anda Bisa Dapatkan Dari Kartu Kredit Cashback?