Mohon tunggu...
vivi
vivi Mohon Tunggu... peduli pada kesehatan, cara hidup sehat dan berbagi tips

bekerja sebagai branding, marketing dan business development

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Apa Faktor Kesulitan dalam Menurunkan Berat Badan?

23 September 2019   15:22 Diperbarui: 23 September 2019   15:22 86 0 1 Mohon Tunggu...

Ada banyak unsur mengapa seseorang tidak mudah menurunkan berat badan. Mulai dari masalah genetik, golongan darah, lifestyle / pola hidup, stress, makanan yang tidak sehat, dan lainnya.

Namun sekarang ada berbagai cara yang tersedia di internet untuk membantu anda menurunkan lemak yang mengganggu di tubuh, khususnya di bagian perut, paha dan pinggul.

Cara cepat menurunkan berat badan yang umumnya dilakukan adalah melalui:

1. Makanan

2. Nutrisi Kesehatan

3. Olahraga

4. Detox

Untuk para wanita yang memiliki masalah perut buncit dan penyerapan / retensi air tubuh yang kurang, agar cepat langsing bisa melalui makanan. Salah satu metode tersebut antara lain:

Menghindari gandum dan tepung terigu

Anda sekarang akan berpikir dua kali sebelum sarapan dengan roti atau makan siang dengan pasta. Makanan lain yang dapat meningkatkan lemak perut dan retensi air adalah gula dan alkohol. Untuk mengurangi puffiness / lemak di wajah, kaki dan tangan, dapat lebih banyak mengkonsumsi makanan anti-inflamasi seperti jahe, kunyit, beberapa jenis herbal dan sayuran berdaun hijau gelap.

Namun ada banyak wanita sekarang yang takut untuk mengkonsumsi banyak buah karena menganggap buah mengandung banyak gula, namun di luar itu malah sering makan coklat dan roti. Tidak heran jika berat tubuh tidak berkurang. Buah tidak sama dengan gula dan pada kenyataannya buah sangat baik untuk pembersihan dan penuh enzim untuk membantu pencernaan dan anti-penuaan serta anti-oksidan yang bagus untuk kulit Anda. Terlebih pada buah apel yang sarat dengan semua unsur tersebut. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x