Mohon tunggu...
Junivita KalaLembang
Junivita KalaLembang Mohon Tunggu... Mahasiswa

Setiap detiknya hidup pasti mempunyai kisah tersendiri

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Semarak Diskon Menyambut Hari Lebaran

2 Juni 2019   21:34 Diperbarui: 2 Juni 2019   21:51 0 1 1 Mohon Tunggu...

Tidak terasa kini Ramadhan semakin dekat. Berbagai hal yang dilakukan masyarakat untuk menyambutnya. Salah satunya adalah mengenai outfit yang digunakan saat hari Lebaran diantaranya baju koko dan sebagainya.

Kini pusat perbelanjaan dipadati oleh pengunjung yang berbondong-bondong untuk membeli pakaian dan aksesoris yang akan digunakan saat Lebaran tiba. Salah satu hal yang membuat para pengunjung memadati pusat perbelanjaan adalah diskon. Pusat perbelanjaan pun banyak menyediakan diskon Ramadhan untuk menarik  mata para pengunjung hingga tak berkedip melihat potongan harga yang begitu besar dari  50% hingga 80%. Seperti di Pusat perbelanjaan di kota Salatiga, Pasar Raya Salatiga namanya.

Tidak sedikit masyarakat memadati pusat perbelanjaan mulai dari pagi hari hingga malam harinya. "dipasar sangat padat dari hari-hari biasanya, ya mungkin ini dikarenakan diskon Ramadhan jadi semua pada datang belanjakan" kata Alfon seorang mahasiswa UKSW 22 tahun ketika diwawancarai sedang berbelanja di Pasar Raya Salatiga (2/6/19).

Tersedianya pakaian dari usia balita sampai dewasa, aksesoris hingga Make-up dengan dilengkapi dengan diskon besar membuat masyarakat terus berdatangan.  Ada yang datang bersama dengan keluarga, pasangan, ataupun sendiri alias jomblo.

Jadikan Ramadhanmu menjadi Indah dengan Outfit kesayanganmu.
Selamat menantikan Hari Raya Idul FItri 1440 H.