Mohon tunggu...
virm aditya
virm aditya Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Seorang Blogger Dan Seorang Pemimpi Yang Tak Pernah Tidur,,, For more detail all article,,, read this link my blog https://seotechman.com

Selanjutnya

Tutup

Digital

Cara Optimasi SEO Off-Page di Blog dan Website (Terbaru) 2019

5 Maret 2019   13:00 Diperbarui: 5 Maret 2019   13:10 1265 1 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cara Optimasi SEO Off-Page di Blog dan Website (Terbaru) 2019
Ilustrasi oleh Penulis.

Menulis sebuah konten yang berkualitas dengan mengoptimalkan sebuah kata kunci yang cukup baik, itu akan jauh lebih maksimal dan akan membuat peringkat blog kalian lebih tinggi dan disukai di halaman mesin pencarian.

PENJELASAN:
Jika niche blog kalian memiliki lebih banyak pesaing di Search Engine, maka saya sarankan kalian harus melakukan atau melampirkan teknik Off-Page SEO. "Menerapkan sebuah teknik pada konten yang berkualitas pasti akan membantu blog kalian tumbuh pesat dan mencapai peringkat lebih tinggi di Google".

Di dalam proses perayapan dan pengindeksan berbagai situs untuk setiap kueri yang ditelusuri, yang pertama kali Google lihat adalah tag, kata kunci yang digunakan, konten, dan seluruh SEO pada halaman tersebut.

Lebih jelasnya, jika seseorang mencari kata kunci spesifik "On-Page SEO" maka mesin pencari mulai berjalan merangkak dan mengindeks semua tautan URL situs yang relevan dengan kata kunci yang dicari.

KETERANGAN:
Jika google menemukan beberapa top situs dengan rata-rata memiliki konten yang lebih baik pada halaman optimasi, maka google akan memilih situs dengan backlink yang berkualitas tinggi dan besar kemungkinan akan menampilkannya diperingkat tinggi mesin pencarian.

Selanjutnya adalah Link Building.

Apa itu Link Building? Link Building adalah akar atau tulang punggung dari Search Engine Optimization, dan Backlinking berada di bawah Off-Page SEO.

Dengan kata lain, Link Building akan melewati sebuah rujukan yang berkualitas.

Ada dua jenis metode Back Linking,

yaitu: No-Follow dan Do-Follow

Apa itu No-Follow dan apa kegunaannya? Simak berikut ini,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN