Mohon tunggu...
virm aditya
virm aditya Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Seorang Blogger Dan Seorang Pemimpi Yang Tak Pernah Tidur,,, For more detail all article,,, read this link my blog https://seotechman.com

Selanjutnya

Tutup

Media

Cara Paling Mudah Daftar Adsense Agar Cepat Diterima (Terbaru) 2019

4 Maret 2019   15:18 Diperbarui: 4 Maret 2019   15:35 2580 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cara Paling Mudah Daftar Adsense Agar Cepat Diterima (Terbaru) 2019
seotechman.com

Selamat datang sobat di tutorial sederhana ini, dimana jenis pembahasan seperti ini sudah bertaburan dan banyak pula yang membahasnya di Google. Ya walaupun sudah banyak yang membahasnya, namun selagi ini bermanfaat dan dapat membantu memberi nilai yang positif, kenapa tidak.

Oke mari kita lanjutkan, sedikit bercerita tentang  pengalaman pribadi saya, dimana beberapa bulan lalu mengajukan pendaftaran blog saya ke google adsense, dengan jumlah hanya 10 postingan dan hasilnya pun ditolak dengan alasan konten kurang memadai dan menu navigasi sulit ditemukan.

Disitulah saya sedikit kecewa dan merasa down. Akan tetapi, tahukah sobat bahwa ada hal baiknya juga dari penolakan tersebut, kenapa? Karena itulah yang menjadi pedoman dan saya manfaatkan sebagai motivasi agar tetap dan terus berusaha. Saya pun terus memperbaiki blog ini, dan segera memahami apa saja yang menjadi alasan ditolaknya blog ini.


Hal pertama yang saya lakukan, mengganti tampilan blog dengan template yang bagus dan mudah di navigasi. Setelah itu saya sedikit merubah tampilan dari menu navigasinya, agar benar - benar terlihat jelas dihalaman depan dan juga terus mengupdate postingan terbaru.

Singkat cerita, dengan semua persiapan yang matang dan sudah memperbaiki segala kekurangan nya seperti yang Adsense sampaikan, dan pada akhirnya saya mengajukan ulang kembali untuk yang kedua kalinya. Setelah menunggu kurang lebih 10 hari, dan akhirnya  dengan alhasil blog sayapun diterima oleh Adsense.

Hati saya pun senang sekali karena mendengar dan melihat kabar baik yang dikirimkan oleh google Adsense melalui email, dengan pesan "SELAMAT SITUS ANDA SUDAH DAPAT MENAYANGKAN IKLAN ADSENSE".

Nah bagaimana menurut sobat, menarik bukan? Jika sobat penasaran dengan tips ini, marilah simak penjelasan berikut bagaimana proses dan cara ampuh nya agar blog sobat 100% benar - benar di terima oleh Adsense.

Pastinya sobat semua sudah tau dong yah, apa saja yang harus dilakukan dan konten apa yang paling disukai oleh google adsense.
Sekedar saran, buatlah niche yang unik, bermanfaat dan yang paling dicari.

CONTOH:
- Tutorial
- Daftar
- Dan lain sebagainya.

Lalu konten apa saja yang di benci dan tidak disukai oleh Adsense?


Contoh kecil beberapa kontent yang dilarang atau yang tidak disukai oleh Adsense menurut kebijakan privacy nya:


* Kontent Menjerumuskan
* Konten Copas (Copy Paste)
* Konten Hack Atau Sejenisnya.

Perlu di ingat, bahwa Adsense tidak akan mau menerima blog yang konten nya seperti contoh diatas, terutama blog yang isi nya hasil kopas atau copy paste.
Kenapa? Ya karena itu memang harga mati dan juga sudah menjadi keputusan mutlak dari Adsense yang tidak bisa sobat langgar.

Apa saja yang harus saya lakukan dan bagaimana caranya supaya blog saya di terima?

Caranya sangat simple, tapi harus dengan benar di terapkan pada blog sobat.

Berikut ini tips dan caranya, silahkan di simak baik - baik:

1. Menentukan Template Untuk Blog


Template adalah poin penting dari tampilan sebuah blog, dimana ini akan menjadi salah satu daya tarik kepada pengunjung. Dan saya sarankan, carilah template yang benar - benar bagus, simple, tidak berat saat loading dan mudah di navigasi oleh pengunjung.

SARAN:
Gunakan template N Light Responsive yang kalau tidak salah pembuatnya arlinadzgn.com karena itu saya sudah buktikan sendiri dengan hasil approved.

2. Menu Navigasi


Pasanglah beberapa menu navigasi yang dimana ini adalah syarat untuk mendaftar ke Adsense.

Sebagai contoh:
- About Us
- Contact Us
- Disclaimer
- Privacry Policy
- Sitemap
- Terms Of Conditions Atau Terms Of Service.


Mengapa harus, dan apa tujuan dari pemasangan menu navigasi diatas? Ya memang sudah keputusan nya seperti itu dan juga agar terlihat lebih profesional saja di mata Adsense.

Untuk cara membuat disclaimer, privacy policy dan terms of service, sobat bisa cari di google dengan bantuan generator online, atau bisa juga lewat www.websitepolicies.com

3. Pemasangan Widget


Lampirkan widget penting melalui blog sobat, seperti:


- Popular Post
- Recent Post
- Arsip Blog
- Kategori


4. Konten

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x