Mohon tunggu...
Virgie Stephanie
Virgie Stephanie Mohon Tunggu... Penulis - Kalo

Mudaku bukan halangan bagiku untuk banyak karya-karya di duniaku

Selanjutnya

Tutup

Viral

Balapan Liar, Cameron Herren Remaja Dijatuhi Hukuman 24 Tahun Penjara

6 Juli 2021   20:33 Diperbarui: 8 Juli 2021   17:52 3654 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Balapan Liar, Cameron Herren Remaja Dijatuhi Hukuman 24 Tahun Penjara
Viral. Sumber ilustrasi: PIXABAY/ktphotography

Siapakah cammeron herren? Belakangan ini media sosial dihebohkan oleh sosok ini. Cameron herren adalah remaja berusia 21 tahun yang menjadi terdakwa atas tindakan kriminal yang dilakukannya secara tidak sengaja yang telah menewaskan seorang Ibu dan seorang balita di Tampa Street.

Remaja yang mempunyai paras tampan ini banyak  menyita perhatian Netizen Indonesia khusunya kaum hawa oleh karena itu banyak juga Netizen Indonesia membelanya. Akibat kecelakaan yang menyebabkan kematian seorang ibu dan anak, Cammeron harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan mendapatkan hukuman 24 tahun penjara.

Kejadian terjadi dua tahun yang lalu tepat pada 23 Mei 2018, Cammeron yang sedang balapan liar dengan mengendarai mobil frog mustang dengan kecepatan 100 mph berpacu melawan teman lainnya yang mengendarai Nissan berwarna gold di Bayshore Boulevard,Florida.

Awalnya keadaan normal, Saat lampu merah mereka pun berhenti. Setelah lampu merah selesai mereka melaju cepat dengan berdampingan, Jessica Reisinger Yang sedang menyebrangi jalan sambil mendorong kereta dorong anaknya  Lilia yang masih balita di boulevard, Florida. Dengan kecepatan tinggi melaju Sangat cepat Sampai akhirnya menabrak Jessica dan anaknya. Ibu dan anak itu sempat dibawa ke rumah sakit umum tetapi nyawa mereka berdua tak tertolong.

Nah, bagaimana nih para kaum hawa yang begini masih mau dibela! Jika kita bersalah itu harus mendapatkan hukumannya. Apalagi jika menyangkut nyawa seseorang!

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN