Mohon tunggu...
Viola Maulidia Ardana
Viola Maulidia Ardana Mohon Tunggu... Mahasiswa - brighter than moon

ngehehe

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Perjalanan Hidup

21 September 2021   22:51 Diperbarui: 21 September 2021   23:35 447
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum, hai semuanyaa!

kenalin aku viola, boleh aku bercerita sedikit mengenai hal-hal yang ingin aku capai ketika memasuki dunia sebagai mahasiswa baru di Universitas MuhammadiyahProf. DR,Hamka.

untuk awal, aku hanya seorang mahasiswa bergaya hidup sehat dan sederhana, menabung adalah pilihanku.

aku sama seperti sebagian banyak mahasiswa pastinya ingin lulus dengan predikat cumlaude dan lulus pada waktu yang tepat, menjalankan bisnis yang diinginkan, bekerja sebagai manager hotel dan bisa membuka hotel sendiri untuk membahagiakan diri sendiri dengan tercapainya mimpiku ini, Aamiin. 

back to topic sebenarnya apa sih tujuan aku kuliah? apakah menikmati waktu? tentu saja bukan aku igin memperluas relasi, mengikuti organisasi, dan tentunya mendapatkan banyak pengalaman.

apalagi sih mimpiku selain mempunyai hotel? oh iya, aku juga ingin traveling keliling Indonesia. banyak sekali keragaman budaya yang belum aku ketahui, Indonesia itu cantik gak perlu ke luar negri, Indonesia saja sudah cukup bagitu.

sampai sini saja yaa! sampai bertemu lain waktu^^.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun