Mohon tunggu...
Vincent Suriadinata
Vincent Suriadinata Mohon Tunggu...

Sarjana Hukum. Aktif sebagai pengurus DPD APTIKNAS (Asosiasi Pengusaha TIK Nasional) DKI Jakarta. Pengurus di Tim Kerja Misdinar Kevikepan Semarang dan Penghubung Karya Kerasulan Kemasyarakatan Keuskupan Agung Semarang. Kerabat Muda MSF. Pengurus Daerah Hapkido Indonesia Jawa Tengah. Taekwondoin dan Hapkidoin.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Jateng Terjunkan Atlet di South East Asia Hapkido Championship 2018

28 Februari 2018   15:46 Diperbarui: 28 Februari 2018   15:57 0 0 0 Mohon Tunggu...
Jateng Terjunkan Atlet di South East Asia Hapkido Championship 2018
Ketua Pengda Hapkido Jateng, George Lunarso Asianturi (kedua dari kanan) bersama para atlet, orangtua atlet, pelatih dan Kepala Sekolah Putra Bangsa

Selasa, 27 Februari 2018 bertempat di Sekolah Putra Bangsa, Klaten dilangsungkan pelepasan 2 atlet Jawa Tengah untuk mengikuti South East Asia Hapkido Championship 2018 pada 3 Maret 2018 di Singapura. Pelepasan atlet ini dilakukan oleh Ketua Pengda Hapkido Jateng, George Lunarso Asianturi, dan disaksikan oleh Kepala Sekolah Putra Bangsa, Adi Yanto M.Pd. serta para orang tua atlet. Dalam pelepasan atlet ini diberikan juga seragam dan uang saku kepada para atlet dan official yang akan bertanding di Singapura.

Penyerahan seragam dan uang saku oleh Ketua Pengda Hapkido Jateng
Penyerahan seragam dan uang saku oleh Ketua Pengda Hapkido Jateng
Dua atlet Jateng yang akan bertanding di Singapura adalah Arvieta Jasmine Meyliekarisma dan Anandika Faith Fadhil. Arvieta akan turun di jurus gum (pedang) junior dan lompat tinggi junior, sedangkan Anandika akan turun di hyung (jurus) beginner cadet. "Mereka berdua telah memperoleh medali emas di Kejuaraan Nasional 2017. Latihan untuk persiapan South East Asia Hapkido Championship 2018 ini dilakukan setiap hari sejak Januari," kata Sabum Hariyanto. Selain 2 atlet, Jateng juga mengirimkan Sabum Karl Anggara sebagai wasit dan Sabum Hariyanto sebagai official dalam kejuaraan ini.

George mengatakan, Pengda Hapkido Jateng mengucapkan terima kasih kepada orang tua atlet dan sekolah Putra Bangsa yang memiliki peran besar dalam membantu dan memfasilitasi keberangkatan tim Hapkido Jateng. "Kita doakan anak-anak kita bisa meraih prestasi terbaik di ajang ini," ujar George.

South East Asia Hapkido Championship 2018
South East Asia Hapkido Championship 2018

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x