Mohon tunggu...
Vincent Suriadinata
Vincent Suriadinata Mohon Tunggu...

Sarjana Hukum. Aktif sebagai pengurus DPD APTIKNAS (Asosiasi Pengusaha TIK Nasional) DKI Jakarta. Pengurus di Tim Kerja Misdinar Kevikepan Semarang dan Penghubung Karya Kerasulan Kemasyarakatan Keuskupan Agung Semarang. Kerabat Muda MSF. Pengurus Daerah Hapkido Indonesia Jawa Tengah. Taekwondoin dan Hapkidoin.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Pelantikan Pengurus Daerah Hapkido Jawa Tengah

24 Maret 2017   20:46 Diperbarui: 24 Maret 2017   21:02 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pelantikan Pengurus Daerah Hapkido Jawa Tengah
Pengda Hapkido Jateng bersama GBPH Prabukusumo, Master Yoyok dan perwakilan pemerintah

Jumat, 24 Maret 2017 bertempat di Koenang-Koenang Restaurant, Mountainleaf, Semarang dilantik Pengurus Daerah Hapkido Jawa Tengah periode 2016-2020 oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Hapkido Indonesia, GBPH H. Prabukusumo, S.Psi. Hadir pula dalam pelantikan ini, Founder Hapkido Indonesia, Master Vincentius Yoyok Suryadi; Kepala Bidang Keolahragaan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah, Drs. Effendi Hari M. C., M.Pd.; Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Semarang, Guruh Widyasmoko; dan ketua-ketua pengurus daerah cabang olaharaga beladiri di Jawa Tengah.

Susunan Pengurus Daerah Hapkido Jawa Tengah periode 2016-2020 yakni; Penasehat, Stephanus Edwin Prabawa; Ketua, George Lunarso Asianturi; Ketua harian, Petrus Hamdani; Sekretaris, Karl Anggara; Bendahara, Suyono Utomo; Komisi Kepelatihan, Haryanto; Komisi UKT, Johan Riady; Komisi Perwasitan dan Pertandingan, Vincent Suriadinata; Komisi Pengembangan dan Litbang, Alen Sulistiono; Komisi Sarana dan Prasarana, Wawan Setiawan; dan Komisi Hukum dan Organisasi, Joni Radja.

Ketua Pengurus Daerah Hapkido Jawa Tengah, George Lunarso Asianturi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada GBPH H. Prabukusumo, S.Psi., Master Vincentius Yoyok Suryadi, perwakilan dari pemerintah maupun cabang olahraga beladiri lain yang telah memberikan dukungan kepada Hapkido Jawa Tengah. Harapannya Hapkido bisa berkembang pesat di Jawa Tengah dan menorehkan prestasi di kancah nasional maupun internasional.

Penyerahan Pataka
Penyerahan Pataka
Penyerahan SK
Penyerahan SK
Pada pelantikan ini, Prabukusumo berpesan kepada Pengurus Daerah Hapkido Jawa Tengah untuk serius dalam mengembangkan Hapkido di Jawa Tengah. Seni beladiri yang masih tergolong baru di Indonesia ini harus dikembangkan secara cerdas dan sistematis. Saat ini sudah terbentuk 26 Pengurus Daerah Hapkido di seluruh wilayah Indonesia. 

Meskipun belum masuk sebagai anggota KONI, tetapi Hapkido sudah memulai berbagai macam kegiatan kejuaraan baik di daerah maupun nasional serta melakukan pembinaan dan pendidikan karakter bagi para Hapkidoin. Dalam waktu dekat akan diselenggarakan kejuaraan terbuka Hapkido di Lampung serta kejuaraan dunia di Adelaide, Australia. “Kami akan persiapkan atlet-atlet terbaik untuk bersaing di Australia. Nanti bersama Master Yoyok akan kita lihat atlet mana yang siap”, kata Prabukusumo.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x