Mohon tunggu...
Vina Oktavia
Vina Oktavia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Membaca

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Nasi Goreng Rice Cooker Ala-ala Anak Kost

13 September 2022   17:24 Diperbarui: 13 September 2022   17:48 43 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Hallo guysss

Kalian anak-anak kost suka bingung gak sih mau makan apa yang hemat dan praktis kalo lagi males masak apalagi isi dompet mode tanggal tua. Nahh, disini aku mau berbagi resep andalanku kalo lagi kepepet dan mode hemat nih yang bisa kalian coba.

Iyaa, aku mau spill resep nasi goreng rice cooker ala-ala anak kost. Nasi goreng dengan budget murah tapi rasa dijamin gak murahan lohh, rasanya enak dan pastinya praktis banget buat kalian coba. Kalian gak perlu nyalain kompor buat masak, cukup gunakan rice cooker udah jadi deh. Yukk simak cara buatnya!!

Bahan-bahan :
- 2 cup beras
- 2 cup air
- 1 sachet bumbu nasi goreng instan
- 1 sdm kecap manis
- 3 sdm minyak goreng
- 1 butir telur
- cabe rawit
- daun bawang

Cara membuat :
1. cuci beras terlebih dahulu.
2. Setelah beras di cuci, kemudian masukkan beras ke dalam wadah.
3. Masukkan bumbu nasi goreng instan, kecap, minyak goreng, dan air.
4. Lalu, aduk hingga merata.
5. Selanjutnya potong cabe rawit dan daun bawang, kemudian masukkan.
6. Setelah itu, masukkan juga telur
7. Lalu, Masak beras seperti biasa hingga matang.
8. Nasi goreng rice cooker ala anak kost siap di sajikan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan