Mohon tunggu...
Vin Alvin
Vin Alvin Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mendengar lagu-lagu dari Pamungkas, Daniel Caesar, The Weeknd, Travis dan kawan-kawannya

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kenalkan TriAD KRR, DP3AP2KB Adakan Sosialisasi Melalui Duta GenRE

25 Juli 2022   13:57 Diperbarui: 25 Juli 2022   14:02 42 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
instagram.com/genre_jepara

 JEPARA -- Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Jepara adakan sosialisasi Generasi Berencana kepada siswa SLTA di Kabupaten Jepara, Rabu (20/07/2022).

Pada kegiatan yang berlangsung di kantor DP3AP2KB Kabupaten Jepara itu diisi oleh pembicara dari Duta GenRe Jepara yang memaparkan materi tentang Generasi Berencana, salah satunya adalah tentang Tiga Ancaman Dasar Kesehatan reproduksi Remaja (TriAD KRR). Duta GenRe Putri Kabupaten Jepara, Utari Widyaningrum atau akrab disapa dengan Utari mengatakan Bahwa TriAD KRR berisi tentang hal yang harus dihindari oleh generasi remaja, di antaranya adalah pernikahan dini, seks pra nikah dan Narkotika Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya (NAPZA).

"Sosialisasi tentang TriAD KRR ini sangat penting untuk dipahami oleh remaja. Dengan mengetahui TriAD KRR, remaja diharapkan dapat menghindari berbagai ancaman yang dapat merusak masa depan mereka" Jelas Utari. Antusisasme siswa juga sangat baik terhadap sosialisi tersebut, banyak siswa yang bertanya dan menanggapi tentang TriAD KRR.

" Siswa sangat responsif terhadap materi yang disampaikan. Saya berharap, siswa yang telah mengikuti sosialisasi ini dapat membagikan ilmmunya kepada teman mereka baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat." Pungkas Utari.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan