Mohon tunggu...
Reville Sinaga
Reville Sinaga Mohon Tunggu... Novelis - Freelancer

Penulis amatiran

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jalan Tanpa Arah

25 Februari 2021   21:45 Diperbarui: 25 Februari 2021   21:56 199
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku ingin melangkah namun berat

Aku ingin pergi dari semua belenggu yang tiada akhir ini

Aku ingin lupa

Tanpa arah

Semua terlihat gelap dan tak ada arti

Menakutkan

Mengerikan

Aku ingin merasakan lagi kehangatan masa lalu

ketika semua bisa dilewati dengan ceria

Aku haus akan ungkapan sayang

Tanpa arah

Aku terpenjara dalam pikiran ku sendiri

Aku menghancurkan diri ku sendiri

Aku membenci diriku sendiri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun