Mohon tunggu...
Vika Nailul Izza
Vika Nailul Izza Mohon Tunggu... mahasiswa

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN SUKA 2020 20107030107 dibuat untuk memenuhi tugas kuliah

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Inilah Cara Mengatasi Permasalahan pada Wajah Tahapan Skincare Routine

6 Maret 2021   12:15 Diperbarui: 6 Maret 2021   12:16 73 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Inilah Cara Mengatasi Permasalahan pada Wajah Tahapan Skincare Routine
berlkosmetikstore.com

"Gimana sih cara agar wajah halus?"

"Gimana sih cara mengatasi jerawat dan kulit wajah supaya tidak kering?"

Siapa sih di sini yang tidak ingin memiliki wajah yang bersih dan sehat? Pastinya semua ingin memiliki wajah yang demikian bukan? Iyup, apalagi remaja perempuan yang mereka rela menabung dan menyisakan uang jajannya untuk membeli satu paket skincare pagi dan malamnya secara rutin. 

Nah, merawat wajah bagi perempuan itu sudah menjadi rutinitas yang utama bagi seorang perempuan. Perawatan semua itu dilakukan mereka untuk mempercantik dirinya sendiri dan sebisa mungkin membuat nyaman jika bercermin agar tidak insecure oleh perempuan lain.

Terus, apa sih pentingnya skincare kak? Apa kita wajib memiliki satu paket biar semua produk itu berguna di wajah kita atau bagaimana?Oke! Kita akan bahas satu per satu ya guys,yuk simak penjelasannya sebagai berikut :

Untuk kalian yang baru memasuki dunia skincare,pasti kalian juga masih bingung kan dan belum paham apa saja yang dibutuhkan dan tahapannya seperti apa. 

Terlebih lagi kalian belum diarahin secara pasti oleh dokter kecantikan dalam menggunakan skincare itu. 

Tetapi, kalian tidak usah khawatir mengenai hal itu, kita di sini akan membahas semuanya secara tuntas, agar kita sama- sama belajar dan memiliki wajah yang glowing seperti apa yang kita mau untuk saat ini.

Skincare sendiri terbagi menjadi 2, kalian bisa menggunakannya dua kali sehari, pada pagi serta malam hari sebelum kalian tidur. Untuk memulainya kita bahas yang skincare routine untuk malam hari yaa.

SKINCARE MALAM

  • 1. Wajib Double Cleansing (Micellar water untuk penghapus make- up)

Disini, untuk kalian tahapan pertama double cleansing yaitu wajib membersihkan wajah menggunakan micellar water . Pembersih make up ini wajib digunakan karena bisa membersihkan semua kotoran yang menempel di wajah sehingga wajah kita terasa halus. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x