Mohon tunggu...
Vika Kurniawati
Vika Kurniawati Mohon Tunggu... Wiraswasta - Freelancer

| Content Writer

Selanjutnya

Tutup

Healthy

TWG Silver Moon Tea Mantap

6 Juli 2015   12:31 Diperbarui: 6 Juli 2015   12:31 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Silver Moon"][/caption]Sekitar seminggu yang lalu aku dikirimi teh ini oleh kakak angkatku di Tanjung pandan. He he dia memang tahu kalau aku suka banget teh. Sehari tanpa teh terasa hampa ( alay mode on).

Sebenarnya ada tea bagnya, namun aku ingin coba menyelupkan dulu sebagian rempah tehnya saja. Tentu dalam air panas, lalu setelah bercampur menjadi coklat baru aku masukan gula 2 sendok teh. Wuih aroma buah menguar menghangatkan hidungku. Wangi dan tidak bikin mual, maklum aku sering sensitif terhadap aroma. Namun teh ini bener-bener enak dan aku tidak mual.

Sayangnya di yogya belum ada cabangnya. Jadi harus ke Jakarta untuk menikmati sajian langsung. Untuk pemesanan online bisa melalui webnya : https://www.twgtea.com

Yup, 5 jempol untuk teh TWG.

 

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun