Mohon tunggu...
Victor Alexis
Victor Alexis Mohon Tunggu... Penulis - COUPEL

Fighting Me Lebih baik disakiti daripada menyakiti

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur Pilihan

JNE Hadirkan UMKM Tenun Baduy Lebih Maju

3 Januari 2022   13:37 Diperbarui: 3 Januari 2022   13:39 177 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

JNE Expres merupakan salah satu plaftom pengiriman barang yang sudah banyak dikenal di indonesia. JNE sudah sangat populer dikalangan masyarakat luas sehingga sudah terbutki bahwa JNE merupakan pengiriman barang dan jasa yang dipercaya oleh masyarakat Nusantara.  JNE yang sudah berumur 31 Th memberikan kontribusi semaksimal mungkin untuk kepuasan pelanggan JNE patut kita apresiasi karena kehadiranya paket yang kita inginkan dari luar provinsi dan luar pulau dapat sampai ke alamat kita dengan cepat dan tanpa adanya kerusakan. 

JNE dimasa pandemi 2021 meluncurkan JNE GO Online untuk UMKM ditingkat mikro dengan memberikan seminar secara gratis. Kontribusi JNE memberikan wawasan dan juga semangat kepada UMKM di seluruh Indonesia agar dapat tampil eksis dan update dimata masyarakat, JNE melalui program cakap sama memberikan kontribusi kepada UMKM dengan menampilkan pengusaha sukses seperti Alwe Og dan Qonita Az-Zahra sebagi narasumber dalam seminar JNE. 

Kontribusi JNE yang sanggat serius memberikan akses pengiriman pada  suku yang belum banyak dikenal di Indonesia seperti suku Baduy yang berada di Provinsi Banten. Suku Baduy yang sulit  mendapatkan akess penjualan karen pandemi covid 19 mendapatkan solusi dengan adanya Kedatangan JNE untuk mengantarkan pesanan kepada pelanggan. hal ini diakses langsung dari halaman Tokopedia yang menampilkan langsung bahwa JNE menjadi salah satu Jasa Pengiriman yang berkontribusi untuk memajukan karya seni suku Baduy.

Dari postingan yang ada JNE mendapatkan recomendasi penuh dalam kegiatan jual beli karya seni suku Baduy. Suku Baduy yang merupakan suku terdalam mendapatkan beberapa kesulitan dalam memasarkan kerajinan mereka karena pandemi covid 19 berlangsung. JNE menawarkan solusi yang mudah dikarenakan pengiriman mereka yang dekat dan juga sangat mudah dijangkau hal ini merupakan salah satu gagasan JNE untuk  mengembangkan kemajuan dalam UMKM suku Baduy. 

JNE juga memberikan kesempatan kepada para masyarakat umum untuk dapat berkontribusi  pada ulang tahun ke 31  dengan beberapa perlombaan  seperti penulisan artikel,photography dan vlog  yang berhadiahkan jutaan rupiah untuk para pemenang. JNE memberikan perhatian besar kepada masyarakat akan kepercayaanya sebagai jasa pengiriman yang terbaik untuk masyarakat Nusantara.

tirto.id
tirto.id

JNE diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk tahun kedepanya dalam memuaskan masyarakat karena masih ada beberapa daerah yang belum terjamah jasa pengiriman hal ini memberikan kesulitan masyarakat suku dalam untuk mengirim paket dan mengantarkan paket ketujuan sanak saudara. dalam memajukan UMKM lokal daerah dan Nasional sebagai salah satu aset dari peninggalan nenek moyang agar dapat dikenalkan ke plosok Nusantara dan Luar Negeri. JNE ulang tahun  ke 31 semoga semakin sukses dan berjaya dan dapat menjadi jasa pengiriman yang terbaik untuk masyarakat Nusantara dan Indonesia. JNE sampai saat ini masih menjadi andalan masyarakat indonesia dalam pengiriman barang dengan pelayanan yang ramah dan murah senyum memberikan kenyamanan masyarakat untuk memakai jasa JNE.

Republika.com
Republika.com

JNE memberikan dampak nyata bagi masyarakat  dengan adanya JNE kemudahan dalam mengirimkan paket dan barang akan terasa nyaman dan juga tak ada kekhawatiran JNE semakin maju untuk Indonesia JNE semakin terdepat dalam pengiriman Jasa dan barang untuk masyarakat Nusantara hal ini diharapkan akan berlaku untuk kedepan kedepanya agar JNE mendapatkan kepercayaan penuh dari setiap masyarakat plosok Nusantara. JNE JAYA dan JNE SEMAKIN EKSIS  DAN TERPERCAYA

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan